Logo Harian.news

Didatangi 3 Calon Kepala Daerah, Demokrat Gowa: Kami Masih Tunggu Abdul Rauf Malaganni

Editor : Rasdianah Jumat, 03 Mei 2024 13:46
Wakil Bupati Gowa Abdul Rauf Malaganni pastikan maju di Pilkada Gowa, muncul dengan tagline "Bismillah". Gambar: dok HN/Yusrizal
Wakil Bupati Gowa Abdul Rauf Malaganni pastikan maju di Pilkada Gowa, muncul dengan tagline "Bismillah". Gambar: dok HN/Yusrizal

HARIAN.NEWS, GOWA – Pendaftaran calon kepala daerah di Gowa khususnya telah dimulai, dan beberapa nama yang santer memang telah melakukan pendaftaran di sejumlah partai politik.

Pada Rabu (2/5/2024) kemarin, Amir Uskara atau Aura baru saja mendaftar di Partai Demokrat. Sebelumnya dua calon yaitu Ketua PAN Gowa Husniah Talenrang dan Sekretaris Gerindra Sulsel Darmawangsyah Muin juga melakukan pendaftaran di Partai Demokrat sebagai kandidat calon Bupati Gowa.

Ketua DPC Demokrat Gowa, Rismawati Kadir Nyampa (RKN) menyebutkan kini, dari empat nama yang santer dibicarakan maju sebagai Calon Bupati Gowa, tersisa Abdul Rauf Malaganni (Karaeng Kio) yang belum mendaftar.

Baca Juga : Tersebar Luas di Gowa: Dua Tokoh Sulsel Beda Zaman Bicara soal Amir Uskara

“Kami tetap menunggu siapa pun Putera terbaik Gowa, termasuk Karaeng Kio, pendaftaran ditutup pada tanggal 18 Mei nanti,” ujar RKN kepada harian.news.

Sebelumnya secara terpisah, Ketua Tim Desk Pilkada Demokrat Andi Lukman Naba mengatakan, pihaknya masih menunggu kehadiran Abdul Rauf Malaganni untuk mendaftar.

“Kami bersyukur para kandidat menyadari dan menghormati keberadaan Demokrat Gowa, yang jelas kami masih menunggu kehadiran Pak Abdul Rauf Malaganni untuk mendaftar, dan akan sempurna kemenangan itu apabila menggandeng Partai Demokrat di Pilkada Gowa,” ujarnya.

(YUSRIZAL)

Baca Juga : Besok, 122 Kandidat Balon Kepala Daerah Partai Demokrat Bakal Uji Kelayakan di Hotel Claro

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda