Logo Harian.news

Dilantik TP, Ambas Syam: Golkar Gowa Akan Berjaya

Editor : Gita Senin, 01 Agustus 2022 06:53
Ketua Golkar Sulsel TP saat melantik Ketua DPD II Golkar Gowa, Ambas Syam (kanan).
Ketua Golkar Sulsel TP saat melantik Ketua DPD II Golkar Gowa, Ambas Syam (kanan).

GOWA, HARIANEWS.COM – Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) resmi melantik kepengurusan DPD II Golkar Gowa, di Gedung De’bollo, Kelurahan Kaligowa, Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Minggu, 31 Juli 2022.

Golkar Gowa diketuai oleh Ambas Syam, Ketua Harian Lukman B Kady, dan Sekretaris Kaswandi.

Dalam sambutannya, TP berpersan, kepengurusan Golkar Gowa harus bekerja lebih ekstra menghadapi Pemilu 2024 mendatang. Hal ini berkaca pada pemilu 2019 lalu capaian Golkar Gowa tidak sesuai harapan dengan hanya mendapat tiga kursi.

Baca Juga : Erat Resmi Daftar Cakada di PDIP dan PKB Parepare, TP: Pembangunan Harus Diteruskan!

“Pemilu 2019 cukup mengkhawatirkan karena kita hanya mendapatkan tiga kursi. Olehhnya itu Golkar Gowa harus kerja-kerja ekstra. Harus ditangani secara khusus. Untuk 2024, target kita menjadi 14 kursi capaian 10 kursi,” kata TP.

Untuk itu, Wali Kota Parepare dua periode ini optimis, Golkar Gowa di bawah kepemimpinan Ambas Syam kembali berjaya. Kejayaan Golkar Gowa selaras dengan kemanangan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto menjadi presiden 2024 mendatang.

“Saya yakin di bawah kepemimpinan bapak Ambas Syam Golkar bisa kembali berjaya dan mengantarkan simbol kemuliaan partai kita bapak Airlangga terpilih menjadi presiden,” katanya.

Baca Juga : Hasil Survei IPI, Andi Sudirman Ungguli Semua Kandidat Calon Gubernur Sulsel

Sementara Ketua Golkar Gowa, Ambas Syam mengaku optimis bisa mengembalikan kejayaan Partai Golkar Gowa. Mantan Anggota DPRD Sulsel itu telah menyiapkan startegi khusus dalam memenangkan Pohon Beringin pada Pemilu 2024 mendatang.

“Kader Golkar Gowa akan menjalankan rencana strategis khusu untuk memenangkan Golkar secara linear dengan penguatan kader. Sehingga kami opitimis Golkar Gowa bisa kembali berjaya,” katanya.

Dalam kesempatan itu, tokoh senior Golkar Sulsel ini meminta kesiapan Taufan Pawe untuk bertarung pada Pilgub Sulsel 2024.

Baca Juga : Hadiri Open House Ketum Airlangga, Taufan Pawe Bicarakan Pilkada Sulsel

“Beliau kader Golkar Sulsel yang saat ini berpotensi untuk maju Pilgub 2024. Sebagai wali kota Parepare dua periode berprestasi, beliau punya kesempatan besar untuk menang,” pungkas mantan Anggota DPRD Sulsel. **

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943
Penulis : Hasan

Follow Social Media Kami

KomentarAnda