Logo Harian.news

Disebut akan Ambil Formulir Pilwalkot Makassar di PDIP, Indira: Saya Masih dalam Tahap Memikirkan

Editor : Rasdianah Sabtu, 20 April 2024 09:59
Indira Jusuf Ismail. Foto: HN/Sinta
Indira Jusuf Ismail. Foto: HN/Sinta

espon Indira Jusuf Ismail Soal PDIP Buka Pendaftaran Pilwalkot

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Meski telah bermunculan beberapa nama sebagai calon kandidat dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) kota Makassar, nama Indira Jusuf Ismail tetap sentral dibicarakan.

Berdasarkan pantauan Harian.News, hal tersebut terbukti dengan menggemanya teriakan dukungan ‘Wali Kota ku’ dari masyarakat di setiap agenda Pemerintah Kota Makassar yang Ia hadiri.

Baca Juga : Resmi Ditetapkan, Berikut Daftar 50 Nama Anggota DPRD Makassar yang Baru

Belum lama, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDIP Makassar, Rais Suljais mengatakan, bahwa istri Wali kota Makassar tersebut diagendakan akan datang mengambil formulir dan melakukan pendaftaran pada beberapa hari terakhir jelang penutupan pendaftaran.

“Katanya tunggu di hari-hari terakhir,” singkatnya.

Sementara, Indira Jusuf Ismail tidak menampik hal tersebut. Katanya, Ia bersyukur karena PDIP menjadi partai pertama yang membuka pendaftaran Bakal Calon (Balon) Pilwalkot Makassar.

Baca Juga : Danny tak Ingin Cawe-cawe Ia Maju Pilwalkot Makassar, Begini Respons Indira

Hanya saja, saat in, istri Danny Pomanto itu mengaku masih dalam tahap belajar bagaimana langkah politik dan mengukur kemampuan diri sendiri dalam menghadapi pesta demokrasi tersebut.

“Masih tahap belajar, masih berpikir mereka bisa Saya juga, tapi Saya juga bertanya apakah Saya sanggup? Saya juga harus mengukur dari Saya sendiri untuk itu (maju),” jelas Indira.

Menurutnya, menjadi pemimpin tidak mudah, apalagi menjadi Wali Kota dengan tempat yang memiliki tagline Kota Makan Enak dan Makassar Kota Dunia, tentu tuntutannya juga sangat besar. Berbeda dengan menjadi Ketua Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK).

Baca Juga : Disambut Warga dengan Sorakan ‘Lanjutkan Kebaikan’: Indira Ingatkan, Dirinya Bukan Danny Pomanto

“Harus ada ukurannya enggak boleh asal-asal kalau mau yang terbaik. Apalagi ini Makassar kota besar, survei saja tidak cukup, harus ada dukungan besar dari masyarakat dan doakan saja bismilah kalau memungkinkan,” tandasnya.

(NURSINTA)

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda