Logo Harian.news

Diskop Makassar Gandeng Brownies Amanda Promosikan Produk Unggulan UMKM Inkubator Center

Editor : Gita Rabu, 27 Maret 2024 10:11
Kepala Dinas Koperasi dan UKM Muhammad Rheza dan Muhajir Rahman selaku Area Manager Brownis Amanda di hadapan Tim teknis Inkubator UMKM kota Makassar. (Foto: Humas Pemkot)
Kepala Dinas Koperasi dan UKM Muhammad Rheza dan Muhajir Rahman selaku Area Manager Brownis Amanda di hadapan Tim teknis Inkubator UMKM kota Makassar. (Foto: Humas Pemkot)

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Dinas Koperasi dan UKM Makasaar meneken Momerandum Of Understanding (MOU) kerja sama dengan pihak Brownis Amanda, di ruang inkubator UMKM Kota Makassar, Selasa (26/3/2024).

Dilakukan oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM Muhammad Rheza dan Muhajir Rahman selaku Area Manager Brownis Amanda di hadapan Tim teknis Inkubator UMKM kota Makassar

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar Muhammad Rheza mengatakan, dengan kerjasama ini CV Amanda atau brownies Amanda, akan membantu memberikan fasilitas promosi dalam bentuk display kepada UMKM binaan Inkubator UMKM.

Baca Juga : Pelantikan ASLI Sulsel, Kadiskop Harap Mampu Tingkatkan Kualitas Usaha Laundry

“Artinya produk UMKM yang telah melewati masa inkubasi di Inkubator Center kota Makassar akan tersedia di Cabang Brownies Amanda Makassar,” jelasnya.

Ia menjelaskan tahap awal kerjasama sebelumnya, dari 20 UMKM Binaan Tahap Akselerasi di Inkubator UMKM yang diajukan, telah lolos sebanyak 12 UMKM.

Saat bekerjasama dengan Brownies Amanda, sebanyak 17 UMKM Binaan Inkubator UMKM yang telah melalui tahapan kurasi dan seleksi kelayakan akan segera mendapatkan fasilitas tersebut.

Baca Juga : Transformasi Gaya Gibran Rakabuming dan Komitmennya pada Produk UMKM Lokal

“dengan kerjasama ini (CV Amanda), akan ada 17 UMKM akan mendapatkan fasilitas promosi tersebut,” ujarnya.

Harapan kedepan, kerja sama ini dapat meningkatkan daya saing UMKM dan meningkatkan perekonomian masyarakat di Kota Makassar.

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943
Penulis : NURSINTA

Follow Social Media Kami

KomentarAnda