Logo Harian.news

Distribusi Logistik Pemilu, Pj Bupati Jeneponto Resmi Lepas Puluhan Truk

Editor : Rasdianah Senin, 12 Februari 2024 14:21
PJ Bupati Jeneponto Junaedi Bakri saat melepas puluhan truk pengangkut logistik pemilu. Foto: dok Humas Kominfo Jeneponto
PJ Bupati Jeneponto Junaedi Bakri saat melepas puluhan truk pengangkut logistik pemilu. Foto: dok Humas Kominfo Jeneponto

HARIAN.NEWS, JENEPONTO – Pastikan distribusi ke TPS sampai tepat waktu, Pj Bupati Jeneponto Junaedi Bakri melepas secara simbolis puluhan truk pengangkut logistik mulai hari ini, Senin (12/02/2024), yang ditandai dengan dikibarkannya bendera start.

Di sela-sela pelepasan, Junaedi menyebutkan, pihaknya mengapresiasi semua pihak, sebab telah bekerja dengan sangat maksimal, hingga hari penyaluran logistik.

“Setelah melalui proses packing selama hampir 2 bulan, akhirnya logistik berupa kotak suara, surat suara dan formulir rekapitulasi secara simbolis resmi disalurkan hari ini,” ujar Junaedi, Senin.

Baca Juga : Mulai Rekapitulasi Tingkat Kota, KPU Sebut 10 Kecamatan Belum Setor Kotak Suara

Diketahui penyaluran logistik pemilu hari ini difokuskan ke 6 kecamatan antara lain Bangkala barat, bangkala, tamalatea, bontoramba, kelara dan rumbia.

Dalam kesempatan tersebut, Junaedi juga memberikan apresiasi khusus atas kerja keras jajaran KPU sebagai penyelenggara pemilu dalam melakukan persiapan.

Ia berharap agar seluruh pihak termasuk TNI dan Polri terlibat aktif untuk melakukan langkah-langkah antisipasi terhadap kemungkinan hambatan proses pemilu yang bisa saja sewaktu-waktu terjadi.

Baca Juga : Cak Imin: Koalisi Partai Pendukung AMIN Siap Ajukan Hak Angket Pemilu 2024

“Semua pihak dapat terlibat bersama dalam menjaga dan memastikan proses pemilu berlangsung selanjutnya penyaluran akan dilakukan besok untuk 5 kecamatan berikutnya yakni Batang, Arungkeke, Tarowang, Biinamu dan Turatea,” katanya

Proses penyaluran sampai ke TPS ditargetkan selesai paling lambat 13 februari besok, atau H-1 pemungutan dan perhitungan suara.

 

Baca Juga : Peduli NKRI, BEM Hukum Unibos Gelar Aksi Damai: Minta KPU dan Bawaslu Bekerja Profesional

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943
Penulis : ASWIN

Follow Social Media Kami

KomentarAnda