Logo Harian.news

Diunggulkan Survei Internal DPP Golkar, IAS Siap Head to Head dengan ASS

Editor : Rasdianah Jumat, 14 Juni 2024 19:05
Diunggulkan Survei Internal DPP Golkar, IAS Siap Head to Head dengan ASS

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Calon Gubernur Sulawesi Selatan yang kini berseragam Partai Golkar, Ilham Arief Sirajuddin baru-baru ini mendapat kabar baik dari internal DPP Partai Golkar usai dirinya diunggulkan melalui survei internal yang ada di partai berlambang beringin tersebut.

Pria ber-akronim IAS itu peroleh 31 persen lebih mengungguli dua figur kuat lainnya seperti Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani dan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ikhsan untuk ikut meramaikan kontestasi Pilgub Sulsel 2024 mendatang.

“Semuanya masih dinamis sekali survei itu masih berjalan. Saya hanya bersosialisasi terus ke sejumlah daerah. Kalau head to head dengan ASS juga saya sangat siap,” sebut mantan Walikota Makassar dua periode itu, Jumat, (14/6/2024).

Baca Juga : Demokrat Resmi Dukung ASS-Fatmawati di Pilgub Sulsel

Ditanya soal infrastuktur tim pemenangannya di 24 kabupaten/kota. Aco sapaan akrabnya , mengatakan sangat dinanti-nanti oleh pendukungannya sejak dahulu.

“Saya sudah lakukan ini sejak tahun 2013 lalu dan sampai sekarang masih tetap solid. Mereka masih inginkan kami (IAS) jadi Gubernur Sulsel selanjutnya,” katanya.

“Soal siapa yang akan ditunjuk oleh DPP Partai Golkar kita lihat saja nanti. Kalau soal siap, Saya sangat siap,” ujar Aco.

Baca Juga : Susul Hanura, PPP Serahkan Surat Tugas Maju Pilgub Sulsel ke Danny

Jika dipasangkan dengan figur politik lainnya seperti pasangan ASS-Fatmawati Rusdi dan Iwan Darmawan Aras – Adnan Purichta Ikhsan. Aco menjawab santai.

“Semua bagus, soal saya dipasangkan dengan AIA bisa juga. Di bolak-balik pun tidak masalah.

Sebagai informasi,, kandidat Cakada dari Partai Golkar Sulsel yang santer diperbincangkan sekarang yakni Indah Putri Indriani dan Adnan Purihta Ikhsan selain dari Ilham Arief Sirajuddin. Ketiganya kini masih menunggu hasil keputusan DPP Partai Golkar siapa yang bakal ditunjuk untuk maju sebagai Calon Gubernur Sulsel periode 2024-2029.

(MUH YUSUF YAHYA)

Baca Juga : Soal Rekomendasi Demokrat untuk ASS di Pilgub Sulsel, Ni’matullah: Tergantung Elite DPP

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda