Logo Harian.news

Dr.Samahuddin Ajak Warga Bone Saling Peduli di Momen Idul Adha

Editor : Biro Sabtu, 15 Juni 2024 15:05
Dr.Samahuddin Ajak Warga Bone Saling Peduli di Momen Idul Adha

BONE-Bakal calon Bupati Bone Dr. Samahuddin mengajak warga Bone untuk saling peduli di momentum hari raya Idul Adha 1445 Hijriah.

Dikatakan calon Bupati Bone yang sudah mengantongi rekomendasi dari Partai Amanat Nasional (PAN) itu,setelah meningkatkan kepedulian sosial terhadap sesama masyarakat Bone serta membangun kualitas pribadi yang sabar dan ikhlas dalam menjalani kehidupan di momentum Hari Raya Idul Adha.

Samahuddin

Baca Juga : Ikut Sambut Presiden di Pangkalan TNI AU Sultan Hasanuddin, Danny Ditanyai soal Makassar

Lanjut dikatakan tenaga ahli Gubernur Kalimantan Selatan itu, momentum Idul Adha 1445 Hijriah ini, dirinya

memilih untuk kembali berkumpul dengan keluarga di Kalimantan serta fokus beribadah untuk munajat nya di Pilkada Bone.

“Sebagai umat muslim, kita harus mendahulukan momentum ibadah, perbanyak doa, setelah meningkatkan kepedulian sosial terhadap sesama.

Baca Juga : Rawan Terjadi Kecurangan Pilkada, Bawaslu Beri Atensi 8 Kabupaten/Kota di Sulsel: Perketat Pengawasan

Sebab niat baik untuk membangun kesejahteraan masyarakat harus seiring dengan ridha Allah SWT,”ungkap Dosen Ilmu Pemerintahan itu.

Dr.Samahuddin berharap, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bone dapat berlangsung dengan suasana kekeluargaan,baik penyelenggara pemilu maupun masyarakat.

“Baru-baru ini kita dikejutkan pemberitaan terkait intervensi penyelenggara Pemilu di Bone, Olehnya itu sangat penting partisipasi masyarakat dalam pilkada agar suaranya dapat menjadi bagian yang menentukan arah kepemimpinan Bone ke depan. Apalagi saat ini jelang rekrutmen badan adhock petugas pemutakhiran data pemilih (Pantarlih) yang nantinya akan memaksimalkan data pemilih yang valid dan akurat.

Baca Juga : Siapkan Rp 30 Miliar di Pilkada Sinjai, Nur Santi Blak-blakan Butuh Partner Berduit

Jangan lagi ada pemilih yang kehilangan kedaulatan dan haknya dalam memilih,” imbau pria berbadan subur alumni Sospol Unhas ini dengan bijak.

Terkait dengan suasana lebaran ini, Dr.H.Samahuddin mengingatkan kepada masyarakat Bone agar kiranya saling peduli dengan sesama. Apalagi jalinan ukhuwah antara sesama umat Islam, harus dijaga dan menjadi kekuatan ‘assamaturuseng’ dalam membangun kabupaten Bone sebagai tanah leluhur kita.

“Dengan semangat assamaturuseng, ayo bergerak bersama membangun kabupaten Bone. Ayo saling peduli sesama,”pungkasnya. (BGS)

Baca Juga : Setelah PAN, NasDem, PKB, Andi Syamsiar Halid Daftar di Demokrat sebagai Bacakada Bone

 

Baca Juga : Setelah PAN, NasDem, PKB, Andi Syamsiar Halid Daftar di Demokrat sebagai Bacakada Bone

 

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda