Logo Harian.news

Dr.Samahuddin Siap Besarkan PKB Jika Dapat Rekomendasi

Editor : Biro Senin, 24 Juni 2024 13:56
Dr.Samahuddin Siap Besarkan PKB Jika Dapat Rekomendasi 

BONE-Bakal calon (Balon) bupati Bone, Dr.Samahuddin Muharram siap menjadi kader PKB jika partai yang dipimpin cak Imin itu memberikan surat rekomendasi kepada dirinya maju di Pilkada Bone 2024.

“Insya Allah saya sudah siap menjadi kader PKB,saya siap menggeber untuk membesarkan PKB,” kata Samahuddin, kepada HarianNews Senin (24 Juni 2024).

Kata Samahuddin, sampai saat ini, dirinya memastikan bukan kader partai karena masih berstatus ASN.

Baca Juga : Samahuddin Muharram dielu-elukan Warga Sebagai Kandidat Kuat Bupati Bone

“Tetapi ketika PKB memberikan dukungan ke saya untuk maju menjadi bupati Bone maka dengan sendirinya saya menyatakan diri sebagai kader PKB,” sebut Samahuddin.

Pria kelahiran Desa Ulubalang, 27 Desember 1972 ini mengapresiasi proses penjaringan calon kepala daerah yang dilakukan DPP PKB.

“Karena pada saat UKK oleh DPP PKB betul-betul menggali visi dan misi Cakada serta kaitannya dengan visi dan misi PKB sendiri,” ungkap Samahuddin.

Baca Juga : Warga Bone Nilai Samahuddin Calon Pemimpin yang Siddiq,Amanah,Tabligh dan Fathonah

Diketahui, Koordinator Magister Ilmu pemerintahan dalam seminar Pemekaran Wilayah Kabupaten di Provinsi Kalimantan Selatan itu baru mendapatkan rekomendasi dari Partai Amanat Nasional (PAN).(BGS)

 

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda