Logo Harian.news

Forkopimda Sambut Kedatangan Jemaah Haji Sinjai di Masjid Agung

Editor : Biro Kamis, 27 Juni 2024 10:41
Forkopimda Sambut Kedatangan Jemaah Haji Sinjai di Masjid Agung

SINJAI, – Suasana haru dan suka cita mewarnai kedatangan jemaah haji kloter 4 saat tiba di Masjid Agung Nujumul Ittihad Cakkempong Sinjai. Rombongan tiba pukul 06.00 WITA, Kamis (27/6/2024) pagi.

Ribuan keluarga yang sudah menunggu di sepanjang jalan Persatuan Raya tampak semringah saat iring-iringan bus ditumpangi para tamu Allah SWT tiba di Masjid Agung. Para jemaah haji berpelukan dan meluapkan rindu dengan keluarganya.

Berdasarkan pantauan, tampak Sekretaris Daerah Sinjai Andi Jefrianto Asapa bersama para Forkopimda dan Kepala OPD hadir menyambut kedatangan jemaah haji Sinjai.

Baca Juga : Desa Panaikang Juara 1 Lomba Desa Tingkat Provinsi

Sekda Sinjai mengaku bersyukur dan bangga seluruh jemaah haji Sinjai semuanya dalam keadaan sehat dan selamat tiba di Bumi Panrita Kitta serta sukses dalam menunaikan segala rukun haji di tanah suci Mekkah.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah kami sampaikan selamat datang kembali bersama dengan keluarga. Ini ibadah yang amat berat dan melelahkan serta menguras banyak tenaga dan pikiran tapi amat mulia disisi Allah SWT. , ” jelasnya.

Untuk itu ia menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada para pembimbing haji, petugas kesehatan, aparat keamanaan serta seluruh panitia dan pihak yang terlibat sehingga proses pemberangkatan hingga pemulangan jemaah haji berjalan sukses.

Sebelumnya, sebanyak 10 bus mengangkut jemaah haji Sinjai yang berjumlah 240 orang dengan menempuh perjalanan darat selama 7 jam dari Asrama Haji Sudiang menuju Kabupaten Sinjai melalui jalur selatan.

Adapun rombongan jemaah haji Sinjai dikawal oleh Satlantas Polres bersama Dishub Sinjai.(ADV)

 

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda