Logo Harian.news

Gandeng Dinas Ketahanan Pangan dan Bulog, Kejari Sinjai Gelar GPM

Editor : Rasdianah Selasa, 02 April 2024 17:37
Gandeng Dinas Ketahanan Pangan dan Bulog, Kejari Sinjai Gelar GPM

HARIAN.NEWS, SINJAI – Gerakan Pangan Murah (GPM) terus digelar di Kabupaten Sinjai. Kini, yang menjadi pelaksana adalah Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai, Selasa (2/4/2024) pagi.

Kegiatan yang digelar di halaman Kejari Sinjai, Jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Sinjai Utara ini, dipadati masyarakat yang datang berbelanja kebutuhan pokok sehari-hari dengan harga murah.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sinjai, Zulkarnaen menjelaskan bahwa Gerakan Pangan Murah ini merupakan inisiatif dari pihaknya bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini.

Baca Juga : Audiensi ke Pj Bupati Sinjai, BPJS Ketenagakerjaan Sosialisasi Program untuk Pekerja Keagamaan

Kegiatan tersebut dikerjasamakan dengan menggandeng Dinas Ketahanan Pangan Sinjai dan Perum Bulog.

Tujuannya yakni sebagai upaya untuk mengendalikan laju inflasi di daerah agar harga kebutuhan bahan pokok tetap terjaga.

“Ini sebagai bentuk dukungan kami untuk membantu masyarakat mendapatkan bahan pokok dengan harga terjangkau. Apalagi ini sudah mau memasuki Hari Raya Idufitri. Kebutuhan sehari-hari masyarakat pasti lebih besar dari biasanya,” jelas Zulkarnaen.

Baca Juga : Bapenda Sinjai Terima 3 Unit Mesin EDC dari Bank Sulselbar

Ia berharap, hadirnya GPM dapat menjadi sarana bagi masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan pokok sehari-hari dengan harga murah.

Seperti yang terlihat di halaman kantor Kejari Sinjai, beberapa kebutuhan pokok sehari-hari yang dijual, seperti beras, minyak goreng, terigu, gula pasir, telur, dan sayur mayur.

(BAGOES)

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda