Logo Harian.news

Gerakan Tani Nelayan Wilayah Tapal Kuda JATIM, Deklarasikan Prabowo Gibran

Editor : Muh Yusuf Yahya Senin, 15 Januari 2024 14:17
Gerakan Tani Nelayan Wilayah Tapal Kuda JATIM, Deklarasikan Prabowo Gibran

HARIAN.NEWS, JATIM – Gerakan Tani dan Nelayan Pro Prabowo-Gibran Jatim I Tapal Kuda meliputi Kabupaten Jember, Bondowoso, Situbondo, Banyuwangi dan Probolinggo menggelar mendeklarasikan diri mereka untuk mendukung Capres nomor urut 2 Prabowo-Gibran di LPM (Lumbung Pangan Masyarakat) Gapoktan Dewi Sri Jember. Minggu, (14/1/2024).

Acara kegiatan politik ini dipimpin Siti Nurhayati salah seorang wanita pegiat Tani dan UMKM yang juga Ketua Gerakan Tani Nelayan Pro Prabowo-Gibran (GTNPG) Kabupaten Jember.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh 50 perwakilan petani dan nelayan, Kelompok Petani (Poktan) dan Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Tapal kuda dan perwakilan Team Kemenangan Gerakan Tani Nelayan Pro Prabowo – Gibran 02 Jatim I.

Baca Juga : Soal Peran di Pemerintahan Prabowo-Gibran, Jokowi: Tanyakan ke Airlangga

“Relawan Tani dan Nelayan Pro Prabowo Gibran se-wilayah Tapal Kuda menyatakan dukungan kepada Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 untuk Indonesia Maju. Petani dan Nelayan Indonesia maju sejahtera,” terang Siti Nurhayati.

Kegiatan kali ini bertajuk “Pilihlah Presiden dan Wakil Presiden yang terbukti peduli dan mengerti petani dan nelayan ini.

Lebih jelasnya, Situ Nurhayati mengatakan sebagai bentuk dukungan pada Capres 02. Selain itu, dukungan diberikan karena visi misi Capres Prabowo-Gibran untuk mendukung kemajuan petani dan nelayan agar kedepannya bisa sejahtera.

Baca Juga : Presiden Disebut Terlalu Cawe-cawe, Airlangga: Jokowi akan Berperan di Pemerintahan Prabowo-Gibran

“Hari ini, kita kumpul dan memantapkan dukungan pada Prabowo Gibran untuk Pilpres 2024. Kita melihat, visi misinya untuk kemajuan petani dan nelayan.” Ungkapnya.

Deklarasi dukungan ini, dihadiri perwakilan dari petani dan nelayan dari 5 Kabupatan se-Tapal Kuda. Di lima Kabupaten ini, ada sekitar 4 jutaan orang berprofesi sebagai petani, nelayan dan buruh tani.

“Harapan ke depan, dengan adanya kegiatan ini, dukungan petani, nelayan dan buruh tani untuk bisa menghantarkan Pak Prabowo dan Mas Gibran menjadi Presiden Indonesia 2024- 2029.” pungkasnya.

Baca Juga : Sadiaga soal PPP Bergabung ke Prabowo-Gibran: Sangat Terhormat Jika Diajak

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda