Logo Harian.news

Gerindra Gelar Buka Puasa Bersama, Eric Horas: Terima Kasih Telah Berjuang di Pemilu lalu

Editor : Rasdianah Rabu, 03 April 2024 19:57
Ketua DPC Partai Gerindra Makassar, Eric Horas. Foto: dok
Ketua DPC Partai Gerindra Makassar, Eric Horas. Foto: dok

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – DPC Partai Gerindra Kota Makassar menggelar buka puasa bersama di Sekretariat DPC Gerindra Jl Raya Pendidikan, Makassar, Rabu (3/4/2024).

Buka puasa ini turut dihadiri seluruh anggota Fraksi Gerindra DPRD Makassar, Pengurus PAC Gerindra se-Kecamatan Makassar, Sayap Partai, Fungsionaris Partai Gerindra.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Makassar, Eric Horas mengatakan agenda buka puasa bersama menjadi momentum setelah berjuang pada Pemilu 2024 kemarin.

Baca Juga : Erwin Aksa, Blak-Blakan Strategi Kemenangan di Dapil Neraka Pileg Jakarta

“Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh para Caleg yang telah berjuang kemarin di Pemilu 2024, ini momentum untuk kita bisa berkumpul bersama sebagai wujud kesyukuran,” ujarnya.

Menurut Eric, kebersamaan yang telah terjalin selama ini harus lebih dibangkitkan lagi. Apalagi, beberapa bulan kedepan akan ada Pilkada serentak untuk kembali berjuang.

“Kepada semua kader Partai Gerindra terima kasih yang begitu luar biasa kemarin perjuangan memang agak sedikit melelahkan, tapi kita harus berjuang lagi menghadapi momentum Pilkada,” terangnya.

Baca Juga : Pers Konsisten Teman Masyarakat Berdemokrasi

“Partai Gerindra tahun ini menjadi pimpinan di DPRD Kota Makassar, artinya bisa merebut kembali sebagai pemenang di Pemilu kemarin, dan berkat kerja keras kita semua,” sambung Ketua Komisi B DPRD Makassar ini.

Karena itu, melalui momentum buka puasa ini, Eric berharap agar bisa dijadikan sebagai ajang membangun kembali konsolidasi pemenangan dalam menghadapi event politik.

“Saya berharap dengan ajang silaturahmi dan buka puasa ini kita dapat berjuang dan berguna bagi kota Makassar, selama Gerindra masih berdiri kokoh maka kita semua masih punya peluang untuk berbuat baik untuk Kota Makassar,” pungkasnya.

Baca Juga : Hasil Pemilu 2024 tak Capai Target, Partai Gelora Siapkan Konsolidasi Nasional Usai Lebaran

Ajang silaturahmi antarkader ini juga turut mengundang salah satu Yayasan Panti Asuhan Kota Makassar untuk diberikan santunan.

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda