Logo Harian.news

Golkar Parepare Bertekad Kembali Menangkan Pemilu

Editor : Redaksi Minggu, 04 September 2022 21:49
Golkar Parepare Bertekad Kembali Menangkan Pemilu

PAREPARE, HARIANEWS.COM – Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP) meminta, kader untuk bekerja keras dalam mengantarkan Ketua Umum Airlangga Hartarto presiden Indonesai pada 2024 mendatang.

Hal tersebut ia katakan saat menghadiri Orientasi Pengurus tingkat Kelurahan dan Kecamatan DPD II Golkar Parepare yang digelar di Hotel Pariwisata, Minggu, 4 September 2022.

TP mengungkapkan, pada Pemilu 2024, Pilpres dan Pileg lebih dulu digelar yakni 14 Februari. Sementara Pilkada digelar akhir tahun 2024 mendatang.

Baca Juga : Sengketa Pilpres 2024 Diputus 22 April, Idrus Marham Yakin Gugatan 01 dan 03 Ditolak MK

“Sehingga yang kita perjuangakan sejak dini yakni simbol kemuliaan partai kita bapak Airlangga. Mari kita bekerja keras untuk mengantarkan beliau presiden Indonesia selanjutnya,” katanya.

Begitupun Pileg, TP meminta Beringin Kota Parepare kembali memenangkan pemilu. Dirinya mengungkapkan, target Ketua DPD Golkar Parepare Erna Rasyid Taufan 10 kursi sangat bisa diraih.

“Kalau kita kembali berkomitmen, saya rasa target 10 kursi dan capaian delapan kursi bisa kita raih. Golkar Parepare harus kembali tampil sebagai pemenang. Ketua DPRDnya, wakil wali kota, dan wali kotanya, harus dari Golkar lagi,” harapnya.

Baca Juga : Respons Sikap NH tak Maju Pilgub Sulsel, Idrus Marham: Sikap Gentle Politisi

TP menilai, target 10 kursi sangat realistis. Pasalnya, kader Golkar telah membuktikan diri sebagai legislatif dan eksekutif dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kota Parepare.

“Bapak ibu, kita harus edukasi keluarga dan kolega kita semua. Alhamdulilah Parepare bisa seperti saat ini karena karya kekaryaan kader Golkar. Jangan sampai kemajuan seperti ini tidak berlanjut lagi,” ungkapnya.

Sementara Ketua Harian Golkar Kaharuddin Kadir mengatakan, Orientasi Pengurus tingkat kelurahan dan kecamatan merupakan orientasi pertama yang digelar pengurus DPD II. Kegiatan ini digelar selama tiga hari.

Baca Juga : Pengamat Sebut NasDem The Real Destroye Golkar: Mestinya Pimpin Permainan di Pilkada

“Jumlah pesertanya 1.100 orang dari 22 kelurahan dan empat kecamatan se-Kota Parepare. Setiap peserta lulus mendapatkan sertifikat sebagai bukti telah mengikuti orientasi pengurus,” bebernya.

Anggota DPRD Kota Parepare ini menjelaskan, Orientasi Pengurus ini merupakan momentum awal bagi Golkar Parepare untuk memberikan pembekalan mengenai pengetahuan kegolkaran dan persiapan menghadapi Pemilu 2024.

“Kita memberikan materi tentang loyalitas dan militansi. Ini juga modal bagi kader kita dalam menghadapi event politik kedepan. Karena target kita memenangkan seluruh agenda Pemilu 2024,” pungkasnya. **

Baca Juga : Dinilai Telah ada Basis, Erwin Aksa Pastikan Appi Maju Pilwalkot Makassar

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda