Logo Harian.news

Hari Terakhir Kampanye, Warga di Maccini Sombala Satu Suara Dukung Deng Ical dan Fauzi Andi Wawo

Editor : REDAKSI I Sabtu, 10 Februari 2024 16:15
Keceriaan Deng Ical, Fadly Padi, Fauzi Andi Wawo dan Dokter Yudi saat bersama warga di Maccini Sombala, Sabtu (10/2).
Keceriaan Deng Ical, Fadly Padi, Fauzi Andi Wawo dan Dokter Yudi saat bersama warga di Maccini Sombala, Sabtu (10/2).

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Warga yang didominasi ibu-ibu dari perwakilan “Mamarita” antusias mengikuti pengobatan gratis yang dilaksanakan di kediaman salahsatu tokoh masyarakat, St Khadijah di Jl Teluk Bayur, Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Sabtu (10/2/2024) pagi.

Pemeriksaan dan pengobatan gratis diinsiasi langsung oleh Dokter Wachyudi Muchsin yang sekaligus dirangkaikan silaturahmi dua calon anggota legislatif.

Keduanya yakni Caleg DPR RI dari PKB Dapil Sulsel 1, Dr. Syamsu Rizal MI atau Deng Ical dan Caleg DPRD Sulsel dari PKB, Fauzi Andi Wawo atau BeU.

Baca Juga : Rumah Quran Gelar Dzikir dan Doa Untuk Kemenangan Syamsu Rizal ‘Deng Ical’

Khadijah menyampaikan sejak Jumat atau sehari sebelum pengobatan gratis, warga sudah terlebih dahulu disampaikan akan dilakukan acara sekaligus silaturahmi caleg.

“InsyaAllah kita satu tujuan untuk perubahan, sehingga antusias masyarakat hadir baik pemeriksaan kesehatan dan bertemu langsung calon wakil di pusat Deng Ical dan provinsi Pak Fauzi Wawo,” kata Khadijah.

Sementara itu dr Wachyudi Muchsin menyampaikan bahwa memilih caleg jangan coba-coba tetapi yang telah terbukti serta memiliki pengalaman dan kemampuan.

Baca Juga : Irfan Ilyas Optimis Deng Ical Lolos ke Senayan, Akan Terus Kawal Suara

“Saya menjaga nama baik dengan warga, kredibilitas sehingga saya rekomendasikanki bukan ‘kaleng-kaleng’ ini. Keduanya ini sahabat saya, dan yakin ki ini terbaik dan akan mengawal aspirasi kita untuk jangka panjang,” kata Dokter Yudi disambut aplaus.

Dokter Yudi menyampaikan pemeriksaan kesehatan ini adalah komitmennya terhadap masyarakat. Apalagi daerah ini Maccini Sombala dan umumnya “Mamarita” atau Mamajang, Mariso dan Tamalate memiliki histori saat dirinya pernah maju caleg 2014.

“Sudah ada kedekatan dengan warga disini sejak saya caleg dulu. Sekarang saya membawa teman ada Deng Ical dan Bang Ucik (Fauzi Andi Wawo), InsyaAllah keduanya ini amanah. Tidak ada kata terlambat, mohon dukungannya. Coblos nomor 1 semua,” katanya.

Baca Juga : Rekap Hampir Rampung di Dapil Sulsel 1, PKB Selangkah Lagi Kunci 1 Kursi DPR RI

Warga yang hadir merasa senang dan berterima kasih atas pemeriksaan kesehatan dan didatangi langsung bersilaturahmi. Sehingga warga merasa telah berhutang budi dan harga mati menyatakan satu suara untuk mendukung Syamsu Rizal “Deng Ical” dan Fauzi Andi Wawo.

“InsyaAllah kita satu suara, nomor 1, presiden AMIN, Pusat Deng Ical dan Fauzi Wawo provinsi,” kata Uni salahsatu warga dan disambut teriakan “Oppoki” Fauzi Andi Wawo.

Acara ini juga makin spesial karena Fadli Padi hadir yang mendampingi Fauzi Andi Wawo. Fadli Padi tak lupa melantunkan lirik “Tanpa Batas Waktu” yang membuat ibu-ibu ikut bernyanyi dan berfoto bersama.

Baca Juga : Unggul di Internal PKB, ini Potensi Deng Ical Melenggang ke Senayan

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda