Logo Harian.news

Helm Hilang, Jukir Resmi Perumda Parkir Makassar Langsung Ganti yang Baru

Editor : Redaksi Senin, 01 April 2024 21:54
Helm Hilang, Jukir Resmi Perumda Parkir Makassar Langsung Ganti yang Baru

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Perumda Parkir Makassar menurunkan Tim Reaksi Cepat (TRC) untuk menindaklanjuti aduan masyarakat yang mengeluhkan kehilangan helm di Parkiran Pasar Sentral, Senin, 1 April 2024, siang.

“Kemarin salah seorang masyarakat mengeluhkan tentang hilangnya helm saat parkir di sekitar Pasar Sentral, helm ber stiker TNI,” kata Humas Perumda Parkir, Asrul B.

Setelah dilakukan investigasi ke lapangan, papar dia, melalui personil TRC. Pengakuan juru parkir membenarkan memang terdapat kejadian tersebut kemarin.

Baca Juga : Agenda Silaturahmi Direksi PD Parkir Makassar di Hari Raya

“Jukir kami tidak bisa mengontrol semua kendaraan terutama helm. Sebab saking padatnya kendaraan yang parkir di titik tersebut.Namun atas kejadian itu, jukir telah mengganti helm tersebut,” ungkap Humas ini.

Cuman memang berbeda dari helm yang hilang,karena itu merupakan Helm TNI.

“Dalam hal ini juga, kami mohon maaf atas kejadian kemarin, sehingga sebagai bentuk tanggung jawabnya mereka, jukir kami telah mengganti dengan helm baru. Itu laporan yang kami terima saat di klarifikasi oleh tim yang turun ke lapangan tadi,” tutur Asrul B

Baca Juga : Atur Kendaraan, TRC PD Parkir Makassar Berkontribusi di Pawai Obor dan Takbiran

Terlepas dari pengakuan Jukir tersebut, Perumda Parkir Makassar tetap memberikan edukasi dan peringatan lisan kepada yang bersangkutan.

“Kami berharap agar lebih profesional dan bertanggung jawab dalam melayani konsumen, menjunjung tinggi etika serta sopan santun dalam bertugas,” tutup Asrul.B (**)

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda