Logo Harian.news

Indira Bergeming saat Ramai Didorong Maju di Pilwalkot Makassar, Begini Penjelasan Danny

Editor : Rasdianah Selasa, 02 April 2024 22:24
Indira Jusuf Ismail. Foto: dok
Indira Jusuf Ismail. Foto: dok

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Istri Wali Kota Makassar Indira Jusuf Ismail memilih bergeming atau tidak menanggapi dirinya yang santer dicalonkan sebagai penerus estafet kepempimpinan suaminya Moh Ramdhan Pomanto sebagai Wali Kota Makassar.

Terkait hal ini, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengatakan pada dasarnya, Indira Jusuf Ismail sudah tahu bahwa Ia banyak dilirik oleh partai untuk maju dalam kontestasi Pilwakot Makassar.

“Sebenarnya ibu (Indira), sudah tahu kalau ada partai yang mau dorong dia maju, tapi Ibu itu bukan orang yang agresif kalau politik,” ujarnya, Selasa (4/2/2024).

Baca Juga : Gelar Pemuda Fest 2024, Dispora Makassar Persembahkan Ajang Edukasi Low Carbon City

“Ibu itu lebih suka anak-anak dan masalah perempuan itu saja,” lanjut DP, sapaan lain Danny Pomanto.

Kata Danny, Ia akan melihat lebih dekat dukungan warga Makassar sebelum memutuskan Indira Jusuf Ismail untuk maju dalam pertarungan Pilwalkot tersebut.

“Kita lihat dulu dukungan masyarakat dulu,” tandasnya.

Baca Juga : Disebut akan Ambil Formulir Pilwalkot Makassar di PDIP, Indira: Saya Masih dalam Tahap Memikirkan

Sebelumnya diberitakan, Indira Jusuf Ismail ramai dipinang oleh partai politik untuk maju di kontestasi Pilwalkot Makassar. Salah satunya PPP, kemudian teranyar ada PDIP yang membuka peluang untuk meminang Indira sebagai kandidat calon Wali Kota Makassar.

(NURSINTA)

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda