Logo Harian.news

Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni, Sidang Perdana Telah Digelar

Editor : Rasdianah Sabtu, 18 November 2023 16:42
Irish Bella dan Ammar Zoni. Foto: (Instagram/_irishbella_)
Irish Bella dan Ammar Zoni. Foto: (Instagram/_irishbella_)

HARIAN.NEWS, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni. Irish sudah menggugat cerai Ammar ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, pada 6 November 2023.

Kabar tersebut dibenarkan langsung oleh M. Kamal Syarif selaku Hakim Pengadilan Agama Depok.

“Didaftarkan pada Senin 6 November 2023 secara e-court, online elektronik dengan nomor perkara 3153/Pdt.G/2023/PA Depok,” kata Kamal Syarif, dikutip dari liputan6, Sabtu, (18/11/2023).

Baca Juga : Gak Kapok! Ammar Zoni Kembali Dicokok Terkait Kasus Narkoba

Tak hanya itu, bahkan sidang perdana beragendakan mediasi itu telah digelar pada Kamis (16/11/2023). Sayangnya dalam sidang tersebut baik Ammar Zoni maupun Irish Bella sama-sama tidak hadir. Irish selaku penggugat hanya diwakili oleh kuasa hukumnya saja.

“Persidangan perdana telah dilaksanakan dihadiri kuasa hukum penggugat, dalam hal ini pengacara Irish Bella. Namun Irish Bella tidak datang. Sementara Muhammad Ammar Akbar (Ammar Zoni) tidak hadir di persidangan. Jadi yang hadir hanya pihak Irish Bella,” kata Kamal Syarif.

Dari situ, pihak Pengadilan Agama Depok akan mengagendakan pemanggilan ulang kepada Ammar Zoni.

Baca Juga : Ammar Zoni Terjerat Kasus Narkoba Lagi

“Sepanjang persidangan tadi, Muhammad Ammar Akbar telah dipanggil dan tidak ada kabar. Kami akan melakukan pemanggilan ulang untuk persidangan berikutnya,” tambahnya.

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda