Logo Harian.news

Jadi Pemateri di LDKI, Camat Panakkukang Sampaikan Urgensi Kepemimpinan

Editor : Rasdianah Jumat, 05 Juli 2024 08:46
Jadi Pemateri di LDKI, Camat Panakkukang Sampaikan Urgensi Kepemimpinan

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Camat Panakkukang M Ari Fadli menjadi narasumber dalam Latihan Dasar Kepemimpinan Islam (LDKI) di Masjid Nurul Iman, Kelurahan Tamamaung, yang digelar Kamis (4/7/2024), kemarin.

“LDKI digelar Pengurus Masjid Nurul Iman Tamamaung dalam rangka penguatan karakter pemuda dalam hal keagamaan,” katanya, Jumat (5/7/2024).

Camat Ari, sapaannya, menyebut kegiatan LDKI sangat positif untuk mendukung program Pemerintah Kota Makassar yakni Jagai Anakta’ dan program Penguatan Keimanan Umat. Terlebih, kegiatan LDKI digelar saat libur anak sekolah.

Baca Juga : Setelah 15 Tahun tak Dikeruk, Sedimen Kanal di Kelurahan Pandang Akhirnya Dibersihkan

“Saya mengapresiasi seluruh stakheloder terkait yang memberikan wadah kepada para remaja untuk mengisi hari libur dengan kegiatan yang bermanfaat seperti ini,” jelasnya.

Lebih lanjut. Ari mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari membangun karakter generasi muda sebagai penerus cita-cita bangsa, dengan memberikannya pendidikan terbaik

“Kegiatan seperti ini bisa menyiapkan calon pemimpin yang tangguh dan tahan uji, untuk menuju Indonesia emas. Sehingga mampu menjadi tonggak kemajuan,” terangnya.

Baca Juga : Hadiri Rapat Persiapan F8, Camat Panakkukang Siap Berikan Kontribusi Terbaik

Kepemimpinan memang harus ditanamkan sejak dini kepada anak, yang notabene akan menjadi pemimpin di masa yang akan datang.

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menumbuhkan generasi yang kuat, cerdas dan berkarakter.

PENULIS: NURSINTA

Baca Juga : Permudah Penagihan Retribusi Sampah, Kecamatan Panakkukang Lauching D’Krings

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda