Logo Harian.news

Jaga Silaturahmi, IKA FK Unhas Malaysia Jamu Rombongan Dekan FK Unhas

Editor : Gita Sabtu, 06 Agustus 2022 20:07
Jaga Silaturahmi, IKA FK Unhas Malaysia Jamu Rombongan Dekan FK Unhas

MAKASSAR, HARIANEWS.COM – Ikatan Alumni Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (IKA FK Unhas) Malaysia menjamu rombongan Dekan FK Prof Dr dr Haerani Rasyid yang melakukan kunjungan kerja di Malaysia.

Dalam jamuan makan malam spesial bersama di Restoran Serai Pavilion Mall, Jumat malam (5/8/2022), Kuala Lumpur, dihadiri sekitar 30 alumni FK Unhas yang merupakan warga negara Malaysia. Turut hadir pula Dato dr. Saharudin yang pernah menjabat Menteri Besar Johor yang merupakan alumni FK Unhas angkatan 1995.

dr Rajaie bin Kamarudin, alumni FK Unhas Angkatan 2000 yang juga dokter spesialis bedah hepatobilier di salah satu RS di Kuala Lumpur menyebutkan, kunjungan Dekan bersama timnya ke Kuala Lumpur merupakan peluang yang sangat baik untuk bersilaturahmi bagi para alumni FK Unhas di Malaysia.

Baca Juga : Hadiri Halalbihalal Unhas, Mentan Amran Sampaikan Strategi Indonesia Jadi Lumbung Pangan Dunia

“Saat ini alumni FK Unhas mencapai hampir 500 orang yang tersebar di seluruh Malaysia dan memiliki bidang pekerjaan yang beragam baik dokter spesialis, dokter umum, politikus dan pejabat kementerian,” ujar dr Rajaie dalam keterangannya.

Sementara menurut Prof Haerani, pihaknya sangat senang dengan pertemuan dan jamuan alumni dari Malaysia dengan para pimpinan dan dosen-dosen FK Unhas di sela kunjungan kerja di beberapa universitas mitra FK Unhas.

“Ini merupakan bentuk nyata kiprah alumni FK Unhas yang memang berasal dari Malaysia dan mewarnai pelayanan kesehatan di sana, kami berharap agar seluruh alumni FK Unhas tetap kompak dan menjaga silaturahmi,” pungkas Prof Haerani.

Baca Juga : Tak Ingin NasDem Salah Usung di Pilgub dan Pilkada, RMS Minta Wejangan Akademisi

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

Tag : unhas
KomentarAnda