Logo Harian.news

Jalan Sehat Unismuh Makassar Berhadiah Utama Umrah

Editor : Gita Minggu, 23 Juni 2024 07:35
Jalan Sehat Unismuh Makassar Berhadiah Utama Umrah

HARIAN.NEWS, MAKASSAR — Jalan Sehat sebagai rangkaian Peringatan Milad ke-61 Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar berlangsung Sabtu, 22 Juni 2023.

Sebanyak 5.200 peserta yang ikut. Hadiah utama jalan sehat adaalah umrah.

Rektor Unismuh Makassar, Prof Ambo Asse mengatakan jika peserta ini terdiri dari civitas akademika bersama keluarga dan masyarakat umum. Mereka harus Menempuh jarak 3,6 km.

Baca Juga : Tahun Depan, Unismuh Makassar Bidik Internalisasi Persaingan Global

Menurut Prof Ambo Asse, jalan sehat sebelumnya merupakan kegiatan rutin setiap tahun setiap milad Unismuh, yang terhenti saat pandemi.

“Alhamdulillah tahun ini jalan sehat Milad Unismuh bisa kembali dilaksanakan. Saya harap ke depannya bisa terus dilanjutkan dan menjadi kegiatan rutin,” ujarnya.

Prof Ambo Asse berharap ke depannya Unismuh bisa mewujudkan riset university dan internasionalisasi.

Baca Juga : Ratusan Warga HIKMA Ikuti Jalan Santai Peringati HUT ke 87

Wakil Rektor II Unismuh, Prof Andi Sukri Syamsuri, mengatakan kegiatan jalan sehat ini menghadirkan hadiah menarik dari sponsor seperti umrah, motor listrik, sepeda listrik, kulkas, kipas angin, seterika, dispenser dan ratusan hadiah hiburan.

Puncak acara Milad Unismuh kata Prof Andis, akan digelar 25 Juni mendatang. Bakal ada Rapat Senat Luar Biasa atau rapat senat terbuka yang Akan dihadiri PJ gubernur Sulsel memberikan orasi ilmiah.

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda