Logo Harian.news

Jauhi Pembicaraan Politik saat Kunjungan ke Bulukumba, Chaidir Syam: Fokus pada Persahabatan dan Pembangunan

Editor : Andi Awal Tjoheng Jumat, 12 April 2024 22:19
Bupati Maros, Chaidir Syam saat silaturahmi bersama koleganya Haji Rusdi (anggota DPRD terpilih) di Kecamatan Bulukumpa ||Foto:andiawal_hariannews
Bupati Maros, Chaidir Syam saat silaturahmi bersama koleganya Haji Rusdi (anggota DPRD terpilih) di Kecamatan Bulukumpa ||Foto:andiawal_hariannews

Kunjungan Persahabatan Bupati Maros ke Rumah Haji Rusdi, Anggota DPRD Terpilih Bulukumba

HARIAN.NEWS,BULUKUMBA – Bupati Maros, Andi Safril Chaidir Syam, silaturahmi dan tatap muka bersama Haji Muh. Rusdi, anggota DPRD terpilih Kabupaten Bulukumba, bersama beberapa warga di Lingkungan Harue, Kelurahan Tanete, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Jumat, 12 April 2024 sore.

Orang nomor satu di Butta Salewangang itu, sedang berlibur Idul Fitri di pantai Pasir Putih Bira, memanfaatkan momen liburannya untuk berkunjung ke beberapa kerabat di Bulukumba, termasuk kunjungan ke kediaman Haji Rusdi.

Baca Juga : PAN Pastikan Usung Chaidir Syam di Pilkada Maros

“Kami sudah berteman sejak lama. Saya mendapatkan kabar Haji Yudi (sapaan akrab Haji Rusdi) ada di rumah, jadi sebelum kembali ke Maros, saya memutuskan untuk ngopi sejenak di kediamannya di depan Michino Eki (Rest Area Tanete) di suasana Idul Fitri ini,” ungkap Chaidir Syam.

Chaidir Syam, yang juga Ketua DPD Partai Amanat Nasional Maros, menyampaikan ucapan selamat kepada Haji Rusdi atas terpilihnya sebagai anggota DPRD Bulukumba untuk periode 2024-2029.

“Sebagai sesama kader PAN, saya beri selamat kepada saudara saya Haji Rusdi atas amanah yang diberikan oleh masyarakat Kecamatan Bulukumpa dan Rilau Ale,” tuturnya.

Baca Juga : Raih Gelar Doktor, PP IKA Unhas Beri Selamat ke Chaidir Syam

Haji Rusdi menyambut gembira kunjungan Bupati Maros dan menyatakan terhormat atas kehadiran tersebut.

“Tidak ada persiapan khusus, hanya kebetulan kami sedang musim buah-buahan. Alhamdulillah, Pak Bupati bisa mencicipi buah-buahan khas Tanete seperti durian, manggis, dan langsat,” cerita Haji Yudi.

Hubungan antara kedua tokoh ini terjalin lama melalui kaderisasi di Partai Amanat Nasional.

Baca Juga : Pompanisasi Sawah Inisiatif Andi Yuliani Paris dan Tim HaRus, Harapan Bagi Petani di Bulukumba

Menanggapi pertanyaan tentang Pilkada Maros yang akan berlangsung pada November mendatang, Chaidir Syam menjawab dengan santai.

“Maros harus terus maju dan berkembang. Siapapun yang terpilih nanti adalah putra-putri terbaik Maros. Jika masyarakat mengamanatkan kepada kami untuk melanjutkan pembangunan, insya Allah kami akan melakukan yang terbaik,” tegas Chaidir Syam, yang pernah menjadi Ketua DPRD termuda di Sulawesi Selatan pada Pemilu 2014. ***

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda