Logo Harian.news

JK Tanggapi Soal Usulan Presidential Club

Editor : Dodi Budiana Rabu, 08 Mei 2024 13:00
Karikatur Jusuf Kalla dan Prabowo Subianto
Karikatur Jusuf Kalla dan Prabowo Subianto

HARIAN.NEWS – Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla atau yang akrab disapa Pak JK turut menanggapi terkait usulan dibentuknya Presidential Club dari Prabowo.

JK merespon positif usulan dari presiden terpilih, Prabowo Subianto mengenai dibentuknya Presidential Club tersebut.

Dalam komentarnya JK mengatakan bahwa ide Presidential Club dari Prabowo juga telah ada di beberapa negara di dunia, seperti Club de Madrid.

Baca Juga : Jusuf Kalla Sampaikan Duka Cita Atas Wafatnya Presiden Iran dalam Kecelakaan Helikopter

Menurut mantan wapres tersebut, perkumpulan serupa juga telah ada di Amerika, walaupun berdiri secara tidak secara resmi, yang diikuti oleh beberapa mantan presiden yang saling memberikan saran dan masukan.

JK tidak berkomentar lebih jauh saat ditanya pendapatnya apakah sosok Megawati akan masuk dalam forum yang diusulkan Prabowo tersebut.

Sebelumnya, Dahnil Anzar dalam keterangannya mengatakan bahwa Presidential Club yang diusulkan presiden terpilih Prabowo Subianto esensinya berharap agar para mantan presiden dapat tetap bertemu dan berdiskusi terkait masalah-masalah kebangsaan meskipun tidak lagi menjabat sebagai presiden.

Baca Juga : Pesan Luhut Binsar pada Prabowo Dibanjiri Komentar

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943
Penulis : Dodi Budian

Follow Social Media Kami

KomentarAnda