Logo Harian.news

Kabar Duka, Konten Kreator Makassar Bunda Ela Meninggal Dunia Hari Ini

Editor : Gita Sabtu, 23 Maret 2024 16:08
Bunda Ela saat berswafoto dengan Ivan Gunawan tiga tahun lalu. (Foto: Facebook)
Bunda Ela saat berswafoto dengan Ivan Gunawan tiga tahun lalu. (Foto: Facebook)

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Bunda Ela, seorang konten kreator asal Makassar dikabarkan meninggal dunia hari ini Sabtu (23/03/2024).

Kabar meninggalnya Bunda Ela terlihat dari postingan Facebook Arsyad Pijat Bekam yang sedang melakukan video siaran langsung.

“Innalillahi wainnailaihi raji’un. Detik-detik kedatangan jenazah bunda Ela di rumah duka disambut isak tangis oleh keluarga dan para tetangga. Selamat jalan bunda Ela. Semoga khusnul khatimah,” tulis Arsyad Pijat Bekam sebagai caption siaran tersebut.

Baca Juga : Penyanyi Jebolan Idol Melitha Sidabutar Meninggal Dunia Hari ini, Susul Sang Kakak Melisha Sidabutar

Bunda Ela menghembuskan napas terakhir di RS dr Wahidin Sudirohusodo. Melalui postingan facebook crazy rich Makassar, Fenny Frans, Bunda Ela diketahui mengidap tumor paru-paru dan tumor perut.

Fenny juga mengungkap Bunda Ela sempat akan menjalani operasi. Diketahui, awal kemunculan Bunda Ela yang sempat membuat geger jagad maya dengan slogan lucunya yang tidak bisa menyebut kata ‘Menyemangatimu’.

Berkat keviralannya, Bunda Ela sempat wara-wiri di stasiun televisi swasta Indonesia. Namun, beberapa tahun belakangan namanya memang tak lagi terdengar.

Baca Juga : Cerita Fenny Frans Soal Penyakit yang Menyerang Bunda Ela Sebelum Meninggal Dunia

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda