Logo Harian.news

Kabar Duka! Presenter Ternama Hilbram Dunar Meninggal Dunia Usai Jalani Kemoterapi

Editor : Gita Minggu, 31 Maret 2024 11:27
Presenter Ternamana Hilbram Dunar. (Foto: Dok)
Presenter Ternamana Hilbram Dunar. (Foto: Dok)

HARIAN,NEWS, MAKASSAR – Presenter Hilbram Dunar seorang presenter ternama Indonesia dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (31/4/2024).

Ia menghembuskan nafas terakhirnya di usia 48 tahun usai menjalani kemoterapi. Hilbram Dunar meninggal dunia di Rumah Sakit EMC Alam Sutera pada pukul 00.39 WIB.

Rencananya jenazah akan disemayamkan di rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Baca Juga : Innalillah, Jurnalis Disway Gowa Meninggal Dunia Diduga Akibat Serangan Jantung

“Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fu’anhu. Telah berpulang ke Rahmatullah Bapak Hilbram Dunar suami dari Denny Lusiana Agustin, ayah dari Ranu Ragusti Dunar dan Virpia Puteri Dunar,” bunyi unggahan Virpia Dunar, pihak keluarga almarhum, dilansir dari berbagai sumber.

Hilbram Dunar selain pembawa acara televisi juga dikenal sebagai penyiar radio, motivator dan penulis buku.

Pria kelahiran 30 Oktober 1975 ini dikenal lewat acara Mario teguh Golden Ways. Beberapa acara yang pernah dibawakan bapak dua orang anak itu di antaranya adalah Formula 1, Cepat Tepat Dapat, Trans Tune In, Kisi-kisi, Santapan Pagi, Susahnya Minta Maaf, dan beberapa program olahraga.

Baca Juga : Selamat Jalan Muhammad Thahar Rum

Ada juga enam buku yang sudah diterbitkan olehnya. Keenam buku tersebut adalah Plastic Heaven, Main Hati, My Public Speaking, Cinta Itu Motivasi, Speak for Money, dan Kalau Mau Dicintai Selamanya Jangan Pilih Yang Hanya Bisa Dicintai Sementara.

 

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda