Logo Harian.news

Kandidat Bupati Bone Didapuk sebagai Koordinator Pemekaran Wilayah di Kalimantan

Editor : Biro Rabu, 12 Juni 2024 20:10
Kandidat Bupati Bone Didapuk sebagai Koordinator Pemekaran Wilayah di Kalimantan

BONE-Bakal Calon (Balon) Bupati Bone, DR.Samahuddin Muharram akan di dapuk sebagai Koordinator Pemekaran Wilayah Kabupaten di Provinsi Kalimantan Selatan, di Gedung Baru Fisip ULM Banjarmasin pada pekan ke tiga bulan Juni 2024 .

DR.Samahuddin, S.IP. M.Si yang juga tenaga ahli Gubernur Kalimantan Selatan itu, akan tampil bersama Dekan Fisip ULM, Prof.Dr.H.Budi Suryadi S.Sos,M.Si, serta dua nara sumber lainnya, yakni, Dosen Pascasarjana IPDN, Prof.Dr.Drs.Muhadam Labolo,M.S.i, CIGS, CILC, dan Akademisi Dosen Ilmu Pemerintahan Fisip ULM, Dr.Jamaluddin, M.S.i, .

Acara yang diselenggarakan Magister Ilmu Pemerintahan Fisip ULM, akan mengangkat sebuah tema “Pemekaran Wilayah Kabupaten Di Provinsi Kalimantan Selatan, Keniscayaan atau Kebutuhan Masyarakat”, pada Hari selasa 26 Juni 2024, Jam : 10.00 Wita, di Ruang Theater Lt.1 Gedung Baru Fisip ULM Banjarmasin, Drs.Rasyidi, S.Sos, M.AP.,bertindak sebagai moderator di kegiatan tersebut.

“Ia, kebetulan saya koordinatornya, yang nantinya mengkaji, apa Pemekaran Daerah Kabupaten itu sebuah kepentingan dan kebutuhan masyarakat, atau hanya kepentingan elite politik,” jelasnya melalui seluler, Rabu (12/6/2024). (Bagoes)

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda