Logo Harian.news

Karikatur: Ada Kuburan Bansos Presiden di Depok Jawa Barat

Editor : Dodi Budiana Jumat, 05 Agustus 2022 02:02
Karikatur: Bantuan Sosial di Depok Jabar: Dodi/Harianews
Karikatur: Bantuan Sosial di Depok Jabar: Dodi/Harianews

HARIANEWS.COM – Beberapa Bantuan Sosial (Bansos) Presiden Joko Widodo (Jokowi) berupa beras dan beberapa sembako, ditemukan terkubur di sebuah lahan di Depok, Jawa Barat.

Peristiwa tersebut telah membuat geger publik tanah air. Bagaimana tidak, bantuan yang semestinya sampai kepada warga yang membutuhkan justru terkubur sia-sia.

Pihak perusahaan jasa ekspedisi yang bertanggungjawab terhadap kejadian tersebut, mengatakan bahwa bansos tersebut mengalami kerusakan saat perjalanan hingga tidak layak konsumsi.

Baca Juga : Dapat Suara Banyak di Pilpres, Prabowo dapat Pangkat Jenderal Kehormatan Pula

Namun demikian, pihak perusahaan ekspedisi mengklaim telah bertanggungjawab dengan menggantinya dengan barang serupa yang layak.

Dalam keterangannya kepada awak media, pihak perusahaan jasa ekspedisi tersebut mengatakan tidak ada pelanggaran yang dilakukan, karena sudah melalui proses standar operasional penanganan barang yang rusak sesuai dengan perjanjiab kerja sama yang telah disepakati.

Senada dengan pihak tersebut, pihak kepolisian pun menyebut tidak ditemukan unsur pelanggaran dalam kejadian tersebut, karena sudah sesuai dengan peraturan yang ditetapkan.*

Baca Juga : Rencana Pemberian Pangkat Jenderal Kehormatan untuk Prabowo Dikritik

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943
Penulis : Dodi Budiana

Follow Social Media Kami

KomentarAnda