Logo Harian.news

Karikatur: Citayam Fashion Week yang Bikin Slebew

Editor : Dodi Budiana Rabu, 03 Agustus 2022 02:03
Karikatur Fenomena Citayam Fashion Week: Dodi/Harianews
Karikatur Fenomena Citayam Fashion Week: Dodi/Harianews

HARIANEWS.COM – Fenomena Citayam Fashion Week yang diperkenalkan para anak muda kawasan Sudirman, Citayam, Bojong Gede, dan Depok Jakarta, telah menjadi sorotan banyak pihak.

Citayam Fashion Week disebut-sebut sebagai hasil kreasi unik kaum milenial yang membanggakan, hingga banyak mendapat apresiasi beberapa publik Figur.

Sebut saja Gubernur Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jabar Ridwan Kamil, dan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, dan sejumlah artis Ibu Kota. Mereka semua telah ikut berpartisipasi memberikan dukungan dengan menjajal lokasi tempat anak muda berkreasi tersebut.

Baca Juga : Refly Harun Percaya Diri Menang di Sidang Sengketa Hasil Pilpres 2024

Fenomena tersebut telah menghadirkan sejumlah artis dadakan dengan nama yang cukup unik, diantaranya Kurma, Bonge, dan Jeje Slebew. Mereka kerap berpakaian unik dan berpose di jalur Zebra Cross di kawasan Dukuh Atas Jakarta.

Namun demikian. Alih-alih sebagai bentuk kreatifitas, fenomena tersebut belakangan disebut-sebut berbenturan dengan pelanggaran ketertiban.

Suasana jalan yang seharusnya terlihat nyaman dan tertib, ditampakan dengan kondisi yang semerawut atas aksi fashion show di jalur penyebrangan, belum lagi banyaknya sampah yang menjadikan tempat tersebut tampak kumuh.*

Baca Juga : Ganjar Pranowo Semangat Hadir di Gedung MK Jalani Sidang PHPU

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943
Penulis : Dodi Budiana

Follow Social Media Kami

KomentarAnda