Logo Harian.news

Kebersamaan di Sinjai, Andi Seto Ingin Ulang Bersama PKB di Pilkada Makassar

Editor : Redaksi Jumat, 03 Mei 2024 17:29
Kebersamaan di Sinjai, Andi Seto Ingin Ulang Bersama PKB di Pilkada Makassar

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Bakal calon Wali Kota Makassar, Andi Seto Gadhista Asapa mengambil formulir bakal calon wali kota Makassar di DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Makassar, Jumat (3/5) sore.

Baca : Usai Appi, PKB Makassar Kedatangan Andi Seto Ambil Formulir Calon Wali Kota Makassar

Tim pemenangan Andi Seto, Amal Sakti yang mewakili mengambil formulir menyampaikan terima kasih kepada PKB Makassar yang telah menerima.

Baca Juga : Tebus Ijazah Warga Ballaparang, Andi Seto Disambut Haru

“Terima kasih atas penerimaannya. Kami mewakili Andi Seto datang mengambil formulir. Saya kira dari awal hubungan komunikasi dengan PKB terjalin erat. Andi Seto sebelumnya sudah silaturahmi dan ngopi di DPC PKB, dan beliau menanyakan jadwal pengambilan formulir,” ucap Amal Sakti.

“Kita ambil formulir hari Jumat, karena ini hari yang mulia, dan mengharapkan keberkahan. Mudah-mudahan pengambilan ini menjadi berkah sehingga berjodoh di Pilwali. Semoga partai lain juga ada yang bersama, di Pilwali dan kita menjadi pemenang,” sambung Amal Sakti yang juga mantan Ketua HMI Cabang Makassar.

“Tadi ada beberapa pesan terkait mekanisme, Insya Allah kami tim Seto akan mempelajari dan mengikuti alur ditetapkan. Termasuk survei menjadi dasar gerak bekerja di Pilwali nantinya,” ujar Amal.

Baca Juga : Pengamanan Pilkada Makassar, Polres Pelabuhan Siapkan 522 Personel

Awaluddin menambahkan bahwa PKB dan Andi Seto memiliki histori panjang karena menjadi salahsatu pengusung di Pilkada Sinjai yang memenangkan Andi Seto sebagai bupati.

“Kami ingin mengulang histori di Sinjai membawa ke Makassar bahwa kebersamaan, emosional itu sudah lama terjalin. Sehingga kami berharap bersama berjuang memenangkan Pilwali Makassar,” tambah Awaluddin yang juga jubir.

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda