Logo Harian.news

Kekuatan Cabup Dr.Samahuddin Mulai Mengakar ke Pelosok

Editor : Biro Selasa, 18 Juni 2024 13:37
Kekuatan Cabup Dr.Samahuddin Mulai Mengakar ke Pelosok

BONE-Akademisi senior yang juga ditunjuk sebagai Koordinator Magister Ilmu pemerintahan dalam seminar Pemekaran Wilayah Kabupaten di Provinsi Kalimantan Selatan, Dr Samahuddin Muharam, dijagokan warga Ujung Tanah Kecamatan Cenrana ,sebagai calon Bupati (Cabup) Bone pada Pilkada 2024 mendatang.

Siti Hafsa (37) yang ditemui di area penyebrangan (Pincarae), mengaku akan akan mendukung Dr.Samahuddin jika maju di Pilkada Bone 2024.

“Hampir semua muka lama, dimana diantaranya legislator Pusat, Provinsi maupun eksekutif di pemerintahan yang akan bertarung di Pilkada Bone, hampir semua hanya memberikan janji semu, mangkanya saya dan teman-teman di sini (Ujung Tanah) akan mendukung untuk kemenangan Dr.Samahuddin jika beliau bertarung di Pilkada nanti,” ujarnya,Selasa (18/2/2024).

Menurutnya, Dr.Samahuddin selaku akademisi dan Staf ahli Gubernur, tentu mempunyai strategi yang cemerlang untuk memajukan Bone, terlebih,alumni STAIN Bone itu katakan, kandidat yang dijagokannya itu di tunjuk sebagai Koordinator Magister Ilmu pemerintahan dalam seminar Pemekaran Wilayah Kabupaten di Provinsi Kalimantan Selatan.

“Akademisi seperti Dr.Samahuddin yang di butuhkan untuk memimpin Bone,bukan kandidat muka lama yang datang menyapa ketika ada keperluan saja,” jelasnya.

“Di wilayah kami, masih banyak infrastruktur yang susah dilalui, dikarenakan tidak adanya perhatian Legislatif maupun Eksekutif.

Besar harapan kami, jika Dr.Samahuddin bertarung dan terpilih, pembangunan Infrastruktur di Bone merata,”tambahnya.

Dukungan terhadap Dr.Samahuddin yang berasal dari Kecamatan Salomekko itu kini mulai bermunculan.

Selain di ujung tanah Cenrana, juga datang dari pemuda Laggopo kecamatan Kajuara. Rizal, warga Laggopo itu berharap Dr.Samahudin bisa bertarung di Pilkada Bone 2024-2029.

Rizal, yang mewakili petani setempat, percaya, Dr.Samahuddin adalah sosok yang tepat dan bisa menyelesaikan permasalahan pertanian yang dihadapi petani .

Dirinya pun optimistis putra tulen Ulu Balang itu dapat menjadi pemimpin yang adil dan bisa memperjuangkan hak-hak masyarakat Bone.(BGS)

 

 

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda