Logo Harian.news

Kembalikan Formulir Cakada di Demokrat Sinjai, AMM Siap Bertarung sebagai Calon Bupati

Editor : Andi Awal Tjoheng Selasa, 07 Mei 2024 10:06
Andi Mahyanto kembali ke Demokrat sebagai Bakal Calon Bupati dengan menggandeng pengusaha properti sebagai Bacawabup ||Foto:Ist
Andi Mahyanto kembali ke Demokrat sebagai Bakal Calon Bupati dengan menggandeng pengusaha properti sebagai Bacawabup ||Foto:Ist

Andi Mahyanto Mazda Gandeng Pengusaha Properti sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Sinjai

HARIAN.NEWS, SINJAI – Bakal calon (Balon) Bupati Andi Mahyanto Mazda (AMM) mengembalikan formulir pendaftaran Calon Kepala Daerah (Cakada) serta mengikuti halal bihalal yang diselenggarakan Partai Demokrat Sinjai di Jalan Persatuan Raya, pada Senin, 6 Mei 2024.

Baca Juga : Triyono Kusnan “OTW” ke Senayan, Suaib Mansur: Beliau Punya Pengalaman yang tak Dimiliki Caleg Lain

Halal bihalal partai Demokrat Sinjai sejatinya dilaksanakan untuk ajang pertemuan dengan para kandidat Bupati Sinjai yang telah mengambil formulir pendaftaran di partai besutan Susilo Bambang Yudoyono itu.

Pada momen tersebut, AMM menyampaikan harapannya kepada ketua dan kader Partai Demokrat Sinjai yang hadir, bahwa dirinya berharap bisa mengendarai Partai Demokrat.

Dikatakan mantan Calon Wakil Bupati Sinjai 2018-2023 itu, Partai Demokrat sebagai partai besar dan memiliki rekam jejak yang pernah mengantarkan kadernya sebagai Bupati di Sinjai, tentu akan selektif memilih figur balon Bupati yang akan diusung pada Pilkada Serentak 2024.

Baca Juga : Penderitaan Emak-Emak di Perumahan Bumi Bung Permai, Air Bagai Harta Paling Berharga

Menurutnya, Partai Demokrat sejalan dengan visi misinya, terlebih, kata AMM, partai yang sekarang diketuai Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pernah mengusungnya pada Pilkada Serentak 2018 lalu.

“Saya percaya Partai Demokrat sebagai partai besar dan memiliki rekam jejak yang baik, dan tentunya selektif memilih figur yang akan diusung. Partai Demokrat ini bagian dari hidup saya. Saya pernah diusung sebagai Balon Cawabup Sinjai 2018 lalu, dan saya menanam jati diri Demokrat dalam diri, yakni ‘wajib dekat dengan rakyat serta memperjuangkan kepentingan rakyat’,” ungkap Andi Mahyanto, Selasa, 7 Mei 2024.

“InshaAllah, Pilkada Sinjai 2024, saya akan berpasangan dengan H. Badris, sebagai putra asli Sinjai. Saya dan H. Badris memiliki tekad untuk memajukan Sinjai. Semoga kami bisa mengendarai Partai Demokrat,” tambahnya.

Baca Juga : PDIP Menghormati Prerogatif Presiden dalam Reshuffle Kabinet Indonesia Maju

Sementara itu, Ketua Partai Demokrat Sinjai, Heriwawan, kepada para kandidat, meski disampaikan secara terpisah, meminta agar figur yang mengambil formulir pendaftaran serius membangun Kabupaten Sinjai.

“Partai Demokrat juga tidak sekadar jadi kendaraan politik, tapi juga siap membesarkan partai Demokrat,” jelasnya.

Diketahui, H. Badris adalah putra daerah Sinjai yang sukses di dunia bisnis properti. ***

Baca Juga : Idris Kadir, Caleg DPR RI Dapil Sulsel 1, Siap Perjuangkan Perbaikan Hukum di Indonesia

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943
Penulis : IRMAN BAGOSENG

Follow Social Media Kami

KomentarAnda