Logo Harian.news

Khusus Libur Sekolah, Gramedia Pettarani Makassar Tawarkan Diskon hingga 70 Persen

Editor : Gita Kamis, 27 Juni 2024 14:24
Gramedia Pettarani Makassar menghadirkan peomo pembelian perlengkapan sekolah. (Foto: Gita/HN)
Gramedia Pettarani Makassar menghadirkan peomo pembelian perlengkapan sekolah. (Foto: Gita/HN)

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Gramedia Pettarani Makassar memanfaatkan libur sekolah dengan menghadirkan promo diskon spesial. Beragam perlengkapan sekolah yang disiapkan, mulai dari alat tilis menulis, tas hingga buku bacaan

Asisten Store Manager Gramedia Pettarani, Agus Maulana mengatakan, pihaknya menawarkan promo hingga 70 persen setiap melakukan transaksi di Gramedia Pettarani Makassar.

Promo tersebut bertajuk “Gramedia Back to School” yang berlaku hingga 31 Juli 2024.

Baca Juga : Heboh Gibran Rakabuming Bagikan Buku Tulis dengan Cover Foto Putranya

Tak tanggung-tanggung, hingga 70 persen. Namanya “Gramedia Back to School” promo hingga 31 Juli 2024. Gramedia Back to School merupakan program tahunan menyambut tahun ajaran baru.

“Beragam perlengkapan sekolah kami siapkan dengan harga murah. Seperti buku tulis, buku gambar, pulpen, pensil, tas, hingga buku bacaan,” ucapnya.

Terbaru atau spesial karena tersedia paket Tahun Ajaran Baru (TAB). Paket TAB ini terdiri dari tas, pensil, kos kaki, dan sebagainya.

Baca Juga : Belum Ada UU Perlindungan Anak, LPA Sulawesi Selatan Cetak Buku “Konvensi Hak-Hak Anak”

“Kami banderol harganya mulai Rp299 ribu. Ini termasuk yang paling laku. Sebab dinilai harganya lebih murah,” kata Agus.

Agus menjelaskan, Gramedia Pettarani mengatakan kalau melihat dari tahun sebelumnya, lonjakan pengunjung untuk berbelanja biasanya mendekati masuk sekolah.

“Nah biasanya puncaknya membeli peralatan untuk sekolah itu kalau mau mendekati masuk sekolah,” jelasnya.

Baca Juga : Hasil Penjualan Buku “Catatan Covid-19 Dokter Koboi” Disumbangkan

Program ini juga menawarkan Lucky draw. Mereka yang berbelanja berkesempatan mengikuti ini dan berpeluang mendapatkan berbagai hadiah menarik, seperti merchandise, buku, voucher diskon 5 persen, dan voucher diskon 10 persen.

“Jadi nantinya pengunjung dengan transaksi Rp100 ribu sampai Rp150 ribu ini bisa mengikuti lucky draw dengan beragam hadiah,” tambah Agus.

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda