Logo Harian.news

Kocak! Ucok Baba Kudeta Jabatan Bupati Pasaman Barat

Editor : Dodi Budiana Jumat, 22 Juli 2022 13:56
Karikatur Ucok Baba: Dodi/Harianews
Karikatur Ucok Baba: Dodi/Harianews

HARIANEWS.COM – Pelawak tanah air Ucok Baba belum lama ini membuat gempar media sosial dan banyak media pemberitaan di Indonesia.

Sang komedian dikabarkan telah ‘mengkudeta’ jabatan Bupati Pasaman Barat, dan memberikan instruksinya pada para pegawai di lingkungan Pemkab Pasaman Barat.

Tampak dalam sebuah tayangan video yang diunggah di akun YouTube Ucok Baba Official, sang komedian mengambil alih tugas Bupati saat apel di halaman kantor Bupati Pasaman Barat.

Baca Juga : Kegaduhan Berdemokrasi dan Korupsi, Sakitnya Tuh di Sini!

“Saya sebagai Bupati Pasaman Barat ingin menyampaikan karena harga sawit turun,” celoteh Ucok Baba di depan para pegawai Intansi Pemerintahan Kabupaten Pasaman Barat.

“Saya ingin memberikan semangat, walaupun harga sawit turun tapi harga diri kita tidak,” ucapnya.

Sang komedian bertubuh tidak besar itu sesumbar dan meyakinkan bahwa dirinya tersebut adalah pejabat bupati baru Pasaman Barat.

Baca Juga : Jonatan Christie Akhiri Puasa Gelar Juara Tunggal Putra All England

“Saya datang kesini untuk memperkenalkan diri kalau saya sebagai bupati baru,” aku nya.

Aksi menghibur sang pelawak tersebut disambut tawa para pegawai intansi pemerintahan Kabupaten Pasaman Barat yang saat itu hadir, momen kunjungan sang komedian tersebut dianggap dapat melepas kepenatan saat di tengah kesibukan, terlebih ada pesan moral yang disampaikan di dalamnya.

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943
Penulis : Dodi Budiana

Follow Social Media Kami

KomentarAnda