Logo Harian.news

Kominfo MoU dengan Dekan Fukis UIAD Sinjai

Editor : Biro Selasa, 09 Juli 2024 19:44
Kominfo MoU dengan Dekan Fukis UIAD Sinjai

HARIAN.NEWS, SINJAI – Setelah melaksanakan sinonim persepsi antara Dinas Komunikasi Informatika (Diskominfo) dan Persandian Sinjai dengan Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (Prodi KPI) Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam (FUKIS) Universitas Islam Ahmad Dahlan (UIAD) Sinjai, kedua lembaga ini sepakat memperluas kerja sama.

Keduanya sepakat menandatangani perpanjangan kerjasama melalui Memorandum of Understanding (MoU) dalam bidang pendidikan dan pengabdian kepada masyarakat.

MoU tersebut ditandatangani langsung oleh Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Sinjai, Dr. Mansyur bersama Dekan FUKIS UIAD Sinjai, Dr. Faridah di kantor Diskominfo Sinjai, Selasa (09/07/2024) .

“Berdasarkan hasil persamaan persepsi dengan Prodi KPI UIAD Sinjai, alhamdulillah hari ini kita sepakat memperpanjang kerjasama selama 5 tahun,” ucap Dr. Mansyur usai menandatangani MoU.

Lebih lanjut dikatakan Dr. Mansyur, sejauh ini pihaknya bersama UIAD Sinjai telah menjalin kerjasama yang baik, khususnya dalam program magang mahasiswa dari Prodi KPI UIAD Sinjai di instansi yang dipimpinnya.

“Seperti selama ini yang telah berjalan setiap tahun, ada mahasiswa Prodi KPI dari UIAD Sinjai yang dikirim ke sini untuk melaksanakan program magang. Kami selalu terbuka dan memberikan ruang seluas-luasnya kepada semua pihak untuk dapat bersinergi dalam hal penyiaran dan penyebaran informasi publik,” ungkapnya.

Hal tersebut juga disampaikan oleh Dekan FUKIS UIAD Sinjai, Dr. Faridah. Ia mengapresiasi jajaran Diskominfo Sinjai yang selalu memberikan ruang kerjasama.

Sehingga mahasiswanya yang memiliki keterampilan dasar di bidang komunikasi, dapat tersalurkan melalui lembaga penyiaran publik yang berada di bawah naungan Diskominfo.(ADV)

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda