Logo Harian.news

Komunitas Motor Parepare Bersama Erna Rasyid Taufan Berbagi Sembako

Editor : Redaksi Jumat, 29 Maret 2024 22:52
Komunitas Motor Parepare Bersama Erna Rasyid Taufan Berbagi Sembako

HARIAN.NEWS, PAREPARE – Komunitas motor Rost Bruders (RBI) Indonesia, bersama komunitas sosial Merakyat Creative (MRC) Kota Parepare menggelar amaliah ramadan dengan berbagi sembako kepada kaum dhuafa, Jumat, 29 Maret 2024.

Pembagian sembako ini dipimpin langsung Dewan Kehormatan MRC Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan.

Dewan Penasehat Rost Bruders Indonesia, Azis mengatakan, berbagi sembako ini merupakan kegiatan tahunan RBI.

Baca Juga : Peringati Hardiknas, Srikandi PLN Edukasi Siswa Sekolah Dasar Terkait Kelistrikan

“Kami berbagi kepada orang-orang yang sangat membutuhkan. Karena masih banyak saudara kita sudah tidak bisa lagi mencari penghasilan karena kondisi seperti sakit dan sudah tua. Jadi kita antarkan langsung kerumahnya,” kata Azis kepada media.

Sementara Dewan Kehormatan MRC Erna Rasyid Taufan mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi Rost Bruders Indonesia. Karena komunitas motor tersebut memiliki kegiatan positif yaitu berbagi.

“Ini membuktikan kalau komunitas motor itu tidak arogan. Ini buktinya RBI masih mempedulikan sesama kita khususnya kaum dhuafa,” katanya.

Baca Juga : Pj Wali Kota Parepare Curhat tak Digaji, Akbar Ali: Yang Lain Makan Gaji Buta

Ketua Golkar Parepare ini mengatakan, berbagi bukan hanya sekadar bentuk kebaikan, namun saling berbagi adalah kewajiban seorang muslim sebagai pembersih harta yang dimiliki.

“Selain mendapatkan pahala, berbuat baik dengan saling berbagi dapat mengantarkan kita menuju surga dan menjauhkannya kita dari neraka,” pungkasnya.

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda