Logo Harian.news

Komunitas Pesisir Selayar Tegak Lurus Dukung Cak Imin Capres 2024

Editor : Redaksi Sabtu, 27 Agustus 2022 21:29
Komunitas Pesisir Selayar Tegak Lurus Dukung Cak Imin Capres 2024

SELAYAR, HARIANEWS.COM – Komunitas warga pesisir Kabupaten Kepulauan Selayar mendeklarasikan dukungan untuk Wakil Ketua DPR RI Dr (HC). A. Muhaimin Iskandar M.SI atau Cak Imin maju dalam Pilpres 2024 mendatang.

Deklarasi Cak Imin Capres 2024 digelar di Sunari Beach Resort Selayar Jln. Poros Tile-tile Desa Patikarya Kec.Bontosikuyu Kab. Selayar, Sabtu ( 27/8/2024).

Dukungan itu mengalir begitu saja puluhan tokoh masyarakat, ibu-ibu dan masyarakat kabupaten Kepulauan Selayar karena telah menganggap Cak Imin adalah tokoh nasional yang sangat tepat untuk memimpin Indonesia lebih maju kedepan.

Baca Juga : Resmi Beroperasi, Teknologi PLTS Milik PLN di Selayar Mampu Kurangi 715 Ton Emisi Karbon

Syamsul Backri koordinator komunitas warga pesisir mengatakan masyarakat yang terhimpun dalam komunitas warga pesisir merapatkan shaf atau barisan di belakang Cak Imin agar bisa membuat Indonesia bangkit dari keterpurukan usai dilanda Pandemi Covid-19 dan tidak dampak geopolitik global.

Lanjut Syamsul Cak Imin merupakan kandidat capres paling komplit dibandingkan kandidat lain yang juga sudah ada, pengalaman Cak Imin di organisasi mulai dari duduk di bangku madrasah. Juga saat mahasiswa dan masuk deretan Tim 9 pendiri partai PKB dan kini menjabat sebagai Ketua Partai Kebangkitan Bangsa kemudian menujukkan kelasnya dengan terbukti mengangkat suara partai dari pemilu ke pemilu.

Yang tak kalah menariknya, lanjutnya semenjak Pilpres 2024-2019 Cak Imin selalu berada di posisi pemenang saat mengusung capres & cawapres.

Baca Juga : Resmi Diusung NasDem, Adi Ansar Optimistis Dapat Dukungan hingga 5 Partai di Pilkada Selayar

Jurnal Syarif menyatakan masyarakat memberikan pernyataan dukungan terhadap ketua umum PKB Muhaimin Iskandar, berharap dapat menikmati kesejahteraan pada saat dipimpin oleh seorang Muhaimin Iskandar.

“Sudah lama merindukan sosok pemimpin yang mengerti persoalan bangsa, yang mengerti kebutuhan dari pada masyarakat kecil, hal demikian hanya ada dalam sosok Muhaimin Iskandar atau Cak Imin,” jelas Jurnal sapaan akrab Jurnal Syarif.

Lanjut Jurnal alasan yang paling mendasar masyarakat Selayar untuk menyatakan dukungan menjadi presiden RI adalah sosok Muhaimin Iskandar yang selama dalam kiprah politiknya mampu memberikan solusi-solusi terbaik untuk bangsa untuk rakyat terutama dari persoalan tenaga kerja Indonesia.

Baca Juga : Beri Sinyal Usung Danny di Pilgub Sulsel, Azhar: Visi Misi sama dengan PKB

“Berikut persoalan undang-undang pesantren yang diinisiasi oleh partai kebangkitan bangsa ini sudah menjadi alasan yang kuat untuk kita mendukung Cak Imin sebagai presiden 2024 – 2029,” tutupnya.

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda