Logo Harian.news

Kunjungi Polres Polman, Kapolda Sulbar Pesan Hal Ini kepada Anggota

Editor : Andi Awal Tjoheng Kamis, 28 Juli 2022 13:29
Kapolda Sulbar Irjen Pol Drs. Verdianto Iskandar Bitticaca bersama Ketua PD Bhayangkari Sulbar, Ny. Syane Verdianto saat tiba di Polres Polman (Foto: Humas Polda Sulbar)
Kapolda Sulbar Irjen Pol Drs. Verdianto Iskandar Bitticaca bersama Ketua PD Bhayangkari Sulbar, Ny. Syane Verdianto saat tiba di Polres Polman (Foto: Humas Polda Sulbar)

HARIANEWS.COM – Kepala Kepolisian Daerah Sulbar, Irjen Pol Drs. Verdianto Iskandar Bitticaca bersama Ketua Pengurus Daerah Bhayangkara, Ny. Syane Verdianto, mengunjungi satker Polres Polman, Kamis, 28 Juli 2022.

Dalam kunjungannya, Kapolda Sulbar yang didampingi oleh Dir Intelkam, Karo SDM, Dir Samapta, Dir Pamobvit serta Kabid Humas dan staf disambut dengan hangat oleh Kapolres Polman dan jajaran.

Dalam arahannya, Irjen Pol Verdianto Iskandar Bitticaca menekankan kepada semua personil, bahwasanya Polri diberikan tugas dan tanggung jawab untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat ( Kamtibmas ) serta menegakkan hukum.

Baca Juga : Tolak Kehadiran W Super Club, BKPRMI Makassar: Jangan Hancurkan Generasi Muda dengan Klub Malam!

Baca Juga: Dimediasi Polisi, Kasus Penganiayaan Berakhir Damai

Putra asli Toraja itupun memberikan semangat kepada seluruh personelnya bahwa kalian tidak bekerja sendiri.

“Saya dan PJU ada dibelakang kalian. Laksanakan saja tugas kepolisian dengan baik dalam menjaga Harkamtibmas,” harapnya.

Baca Juga : Sukseskan Lorong Wisata, Camat Mariso-Kapolrestabes Makassar Gelar Silaturahmi Kamtibmas

Untuk itu, ia berharap jajaran Polres Polman tetap teguh pada motto di pendidikan yakni Mahir dan Terpuji. Mahir itu karena latihan, latihan dan latihan sehingga terampil dan profesional dibidang tugasnya masing-masing.

Baca Juga: TNI Manunggal Membangun Desa 30 Hari “Bertugas” di Parepare

Sedangkan terpuji karena telah bekerja profesional sesuai harapan masyarakat. Ingat kehadiran Polri disetiap aktifitas masyarakat sangatlah dibutuhkan jadi semua harus responshif menyikapi setiap kondisi.

Baca Juga : Apel Tiga Pilar, Pemkot Makassar-TNI-Polri Kompak Ciptakan Kamtibmas di Makassar

“Polres Polman merupakan satker dengan penduduk terbesar di Sulbar sehingga potensi gangguan Kamtibmas akan lebih besar. Saya berharap seluruh anggota betul-betul laksanakan tugas dengan baik,” tandas Verdianto Iskandar Bitticaca.

Selain kunjungan kerja dengan seluruh personelnya, Kapolda Sulbar juga berkunjung ke pemerintah setempat dan unsur terkait lainnya sebagai upaya meningkatkan sinergitas dalam pemeliharaan Kamtibmas yang tetap kondusif.

Baca Juga: Waspada di Balang Tonjong, Nelayan Tewas Tenggelam Saat Menjala Ikan

Baca Juga : Temui Ketua MUI Sulsel, Kapolda Irjen Pol Setyo Boedi Minta Dukungan Kamtibmas

Sebelumnya Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto Iskandar Bitticaca juga telah mengunjungi satker Polres Pasangkayu, Polres Mateng dan Polres Majene.

Seperti kunjungan kerja sebelumnya, tujuan kegiatan ini untuk lebih dekat dengan seluruh personel sekaligus memberikan semangat dan dukungan agar implementasi pelaksanaan tugas di lapangan lebih maksimal. ***

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943
Penulis : Jupran Panandang

Follow Social Media Kami

KomentarAnda