Logo Harian.news

Lalu Lintas Terganggu Akibat Pengerjaan Pipa di Gowa Ria Sudiang, Direksi PDAM Minta Maaf

Editor : Redaksi Minggu, 18 September 2022 21:04
Lalu Lintas Terganggu Akibat Pengerjaan Pipa di Gowa Ria Sudiang, Direksi PDAM Minta Maaf

MAKASSAR, HARIANEWS.COM – Perusahaan Daerah (Perumda) Air Minum Kota Makassar melakukan pengerjaan kebocoran pipa distribusi air utama berdiameter 250 mm dan 150 mm yang terletak di Gerbang Jalan Goa Ria, Sudiang.

Pengumuman pelaksanaan pekerjaan ini disampaikan melalui akun instagramnya @perumdaairminum.kotamakassar pada Ahad (18/9).

Dampak dari pengerjaan tersebut, arus lalu lintas menuju Jalan Goa Ria mengalami gangguan.

Baca Juga : Manajemen Perumda Air Minum Makassar Terus Menebar Kebaikan

“Mohon maaf, lalu lintas di sekitar pekerjaan kebocoran tersebut mengalami gangguan, karena arus lalu lintas dari dan menuju Jl. Goa Ria ditutup full,” tulis di akun instagram milik PDAM Makassar.

Direktur Utama (Dirut) Perumda Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar membenarkan hal tersebut.

Beni menyampaikan terpaksa dilakukan penutupan jalan menuju dan dari titik lokasi kebocoran pipa hingga pengerjaan selesai karena jalur pipa tersebut membelah antara jalan utama pas di bawah gerbang Jalan Goa Ria.

Baca Juga : Perumda Air Minum Makassar Tandatangani Pedoman Good Corporate Governance

“Para pengguna jalan kita alihkan ke Jalan Kompleks Perumahan Bumi Permata Sudiang (BPS). Sesuai dengan penyampaian dan permohonan kita ke Polsek Biringkananya dan Dinas Perhubungan Kota Makassar,” kata Beni.

Dirinya juga menyampaikan permohonan maaf kepada para pengguna jalan yang melintas di wilayah pengerjaan kebocoran pipa ini.

“Kami minta maaf atas ketidaknyaman ini. Jalan terpaksa kami izin ditutup pol karena pekerjaan menggunakan alat berat dan jalan utama kami bongkar. Insyaallah pengerjaan ini bisa segera selesai. Hari ini sekaligus dilakukan pembetonan ulang supaya segera bisa dilalui pengguna jalan” pungkasnya. **

Baca Juga : Tekan Angka Kehilangan Air, PDAM Makassar MoU Dengan Palyja

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda