Logo Harian.news

Launching 18 Inovasi Aksi Perubahan PKA Angkatan XII dan XIII, Asisten III Makassar Harap Beri Manfaat Untuk Semua

Editor : Ahmad Rabu, 10 Juli 2024 11:53
Asisten III Bidang Administrasi umum Kota Makassar, Andi Irwan Bangsawan resmi melaunching 18 project inovasi Aksi Perubahan Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan XII dan XIII di Ruang Sipakalebbi, Balaikota, Selasa (9/07/2024).
Asisten III Bidang Administrasi umum Kota Makassar, Andi Irwan Bangsawan resmi melaunching 18 project inovasi Aksi Perubahan Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan XII dan XIII di Ruang Sipakalebbi, Balaikota, Selasa (9/07/2024).

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Asisten III Bidang Administrasi umum Kota Makassar, Andi Irwan Bangsawan resmi melaunching 18 project inovasi Aksi Perubahan Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan XII dan XIII di Ruang Sipakalebbi, Balaikota, Selasa (9/07/2024).

Dalam sambutannya Irwan Bangsawan mengatakan inovasi aksi perubahan ini adalah sebuah rangkaian untuk meningkatkan kemampuan dan kompetensi diri dalam menggali potensi untuk membuat inovasi.

“Pelatihan ini menjadi ajang pencarian potensi diri. Pasti masa-masa ini semua peserta sudah bosan. Tapi ketika ini sudah terlewati kita seperti lahir kembali menjadi pribadi yang lebih baik dan bermanfaat,” ucapnya.

Baca Juga : Proses Lelang Sekda Makassar Menuju Tahap Akhir, 3 Nama Besar Keluar: Siapa yang Gugur?

Selain inovasi aksi perubahan yang dihasilkan. Momen ini menciptakan hal-hal baru seperti kebersamaan dan penyatuan pemikiran yang berbeda-beda.

Kota Makassar tentunya sangat menyambut baik. Karena kegiatan ini menjadi energi positif dalam rangka upaya meningkatkan pelayanan publik dan memahami tugas sebagai pelayan publik.

Baca Juga : Luncurkan Aplikasi APIP TA’, Danny Pomanto: Optimalisasi Pengawasan Internal dan Pencegahan Korupsi

Irwan pun mengaku menaruh harapan besar kepada 18 inovasi aksi perubahan ini sehingga bisa meninggalkan pola-pola lama yang dinilai tidak efektif dan sejalan dengan zaman digitalisasi saat ini.

“Saya harap bisa memberi manfaat bagi pendidikan bapak ibu, organisasi dan bagi masyarakat luas,” harapnya.

“Saya harap ini menjadi momentum yang luar biasa sehingga inovasi membawa manfaat dan memberi kebaikan untuk semua,” tandasnya. (*)

Baca Juga : Indira Yusuf Ismail Dorong Peningkatan Kualitas Kependudukan Lewat Sinergi KKI

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda