Logo Harian.news

Lebih Strategis, JNE Barru Pindah Kantor di Jalan Poros dan Siapkan Pickup Gratis

Editor : Redaksi Kamis, 13 Juni 2024 11:24
Kantor JNE Cabang Barru, Jl A. Bau Massepe.
Kantor JNE Cabang Barru, Jl A. Bau Massepe.

HARIAN.NEWS, BARRU – PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir atau JNE yang berada di Kabupaten Barru sebelumnya beralamat di Jl Syech Yusuf No 45 A, Tuwung saat ini sudah pindah di jalan poros.

JNE Cabang Barru yang terbaru berada di Jl A. Bau Massepe (poros Palopo – Makassar) atau tepat samping Kantor Lurah Mangempang (Jampue).

JNE Cabang Barru mulai pindah sejak 28 Mei 2024 yang menempati rumah toko (ruko) berlantai dua yang berada di jalan poros yang lebih strategis.

Baca Juga : JNE Prediksi Aktivitas Pengiriman Paket Akhir Tahun Melonjak 60 Persen

JNE Cabang Barru dikelola manajemen yang baru yang berkomitmen mengedepankan pelayanan yang maksimal sesuai SOP.

Pegawai JNE Cabang Barru mulai dari admin sampai kurir adalah warga asal Barru yang telah melalui tahapan perekrutan dan berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada customer.

Mereka diantaranya Nurhikmah sebagai admin dan dibantu Andi Awal. Sementara kurir adalah Ridwan Asiz, Hendra dan Bayu Pratama.

Baca Juga : Peduli Gempa Cianjur, Kirim Paket Bantuan ke JNE Gratis Ongkir

Jam operasional JNE Cabang Barru, Senin – Jumat mulai pukul 08.00 – 20.00 Wita. Sementara Sabtu – Ahad 08.00 – 18.00 Wita.

JNE Barru Jemput Paket Gratis

Untuk lebih mendekatkan ke customer setianya, Manajemen JNE Cabang Barru memberikan pelayanan penjemputan paket gratis.

Layanan jemput paket atau free pickup ini dibuka tiap hari kecuali Ahad atau Minggu. Jam penjemputan mulai Pukul 10.00 – 15.30 Wita (Senin – Sabtu).

Baca Juga : Alamat Agen JNE di Kota Makassar Provinsi Sulsel

Customer cukup menghubungi melalui layanan WhatsApp admin JNE Cabang Barru di 081244649691. Selanjutnya admin akan membalas pesan Anda dan meminta melengkapi data untuk penjemputan.

Seperti nama, alamat lengkap, no telepon dan isi paket. Lalu kurir akan menjadwalkan menjemput paket Anda.
Untuk sementara, penjemputan gratis berlaku di wilayah Barru Kota (kecamatan Barru).

Manajemen mengimbau customer tetap mewaspadai hal-hal yang tidak diinginkan. Nomor telepon penjemputan JNE Cabang Barru hanya 08124464969, diluar dari itu bukan tanggungjawab dari JNE Cabang Barru.

Baca Juga : Soal Beras Bansos, JNE Perusahaan Asli Indonesia Taat Prosedur dan Hukum

“Kita ingin memberikan pelayanan terbaik bagi customer dengan hadir langsung menjemput paket di rumah,” ucap Nurhikmah admin JNE Cabang Barru.

Layanan JNE

Dalam memberikan kemudahan kepada customer setianya dalam mengirimkan paket dan dokumen, JNE menyiapkan layanan mulai dari Yes, Reguler, Oke, CTC hingga JNE Trucking atau JTR.

Khusus JTR merupakan salah satu produk JNE jenis cargo yang melayani pengiriman cargo via trucking dengan minimal pengiriman yaitu 10 kg.

Atau selengkapnya silahkan akses di https://www.jne.co.id/

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda