Logo Harian.news

Main Film PPC, Donny Damara Sebut Tantangan Berat: Semua dengan Ekspresi, tak Ada Sentuhan

Editor : Rasdianah Jumat, 01 Maret 2024 22:04
Aktris Donny Damara. Foto: harian.news/sinta
Aktris Donny Damara. Foto: harian.news/sinta

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Film drama religi yang diadaptasi dari novel best seller karya Nusaibah Azzahra berjudul “Perjalanan Pembuktian Cinta” atau PPC akan memberikan warna berbeda untuk menemani Ramdhan tahun ini.

Usai pemutaran screening film PPC yang digelar di studio XXI Nipah Mall kota Makassar, Jumat (1/3/2024), Danny Damara yang berperan sebagai Satya mengungkapkan rasa bangga dan syukurnya bisa terlibat dalam film PPC.

Danny Dammara juga menyebut berperan menjadi Satya tentu memiliki tantangan berbeda dibandingkan film-film yang pernah Ia bintangi sebelumnya.

Baca Juga : Total 6 Kota, Film “Perjalanan Pembuktian Cinta” Gelar Screening Perdana di Kota Daeng

“Tentu sangat berbeda dibandingkan film yang lain ya, film PPC ini menurut aku pribadi sangat menantang, karena banyak hal yang kita lakukan di dalam harus sesuai dengan syariat agama,” ujarnya kepada awak media, Jumat.

Tantangan yang sebenarnya pada film ini, lanjut aktor kawakan ini, ada pada usaha aktor atau aktris untuk menyampaikan pesan atau meyakinkan penonton tanpa harus menyentuh lawan main.

“Jadi kami sebagai pemain memang fokus pada ekspresi, sebab sentuhan sama sekali tidak ada, bisa dibayangkan anak sendiri di dalam perut istri biasanya diungkapkan dengan menyentuh perut, ini sama sekali tidak ada, jadi memang ekspresi sangat berperan di sini,” kata Donny.

Baca Juga : Rilis 7 Maret, Film ‘Perjalanan Pembuktian Cinta’ Siap Warnai Ramadanmu

“Dalam film ini, kalau diperhatikan tidak ada yang saling menyentuh, kita sangat-sangat menjaga kalimat bukan mahram kan,” lanjut Donny.

Sedikit bercerita tentang karakternya, Donny menyebutkan, dirinya seolah memerankan dua karakter sekaligus, hal itu dikatakan karena sosok Satya yang mencintai Dea Anisa (Fathia) tetapi juga pengecut.

“Kan, si Satya ini mencintai Fathia, tetapi juga pengecut karena takut sama istri pertama kan begitu,” katanya bercerita tantangan karakternya.

Ia menambahkan, selain PPC, di tanggal yang sama, yaitu 7 Maret film yang Ia perankan dengan judul berbeda juga launching.

“Jadi bersamaan, tunggu saja ya,” tutupnya.

 

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943
Penulis : NURSINTA

Follow Social Media Kami

KomentarAnda