Logo Harian.news

Maju Pilkada Sinjai HBS Gabung Dengan Gerindra

Editor : Biro Selasa, 25 Juni 2024 12:33
Maju Pilkada Sinjai HBS Gabung Dengan Gerindra

SINJAI-Bukan menjadi hal baru lagi seorang pengusaha ikut terjun ke dunia politik, terlebih menjelang Pemilihan kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Seperti pengusaha Properti ternama di Sulawesi Selatan H.Badris Salam yang mencoba mengambil peruntungan karir di dunia politik.

Pemilik akronim HBS itu resmi bergabung dengan partai besutan Prabowo Subianto Presiden terpilih 2024 pada hari Selasa, (25/6/2024).

Bergabungnya HBS di tandai dengan pengalungan bunga dan penyerahan pelakat oleh ketua Partai Gerindra Sinjai yang juga anggota DPRD Sinjai Afandi Matoa.

Kepada Media HBS mengungkapkan rasa terimah kasihnya kepada partai Gerindra Sinjai dan pengurusnya.

Berlabuhnya di partai tersebut, HBS mengaku berkewajiban untuk membesarkan partai yang berlogo kepala Burung Garuda itu.

Saat ditanya ketertarikannya dengan Gerindra, pengusaha real estate itu mengaku partai Gerindra memiliki komitmen yang kuat.

“Saya memilih bergabung di Gerindra,karena gerindra memiliki komitmen yang kuat untuk membangun Kabupaten sinjai, kita bisa lihat kader Gerindra yang duduk di DPRD Sinjai, dimana komitmennya untuk untuk membangun Sinjai sudah terlihat.

Dengan bergabungnya saya di keluarga besar Gerindra sinjai, maka silaturahmi dengan seluruh jajaran pengurus harus terus terjalin serta berkolaborasi membesarkan Partai Gerindra di Sinjai.”ujarnya.

HBS, tercatat sebagai Calon Kepala Daerah (Cakada) Sinjai, putra tulen Kecamatan Bulupoddo itu diketahui telah mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran Cakada di beberapa partai.

Saat ditanya terkait tiket rekomendasi Gerindra untuk Pilkada mendatang, HBS santai menuturkan kedinamisan alur politik. “Soal pilkada sinjai, Ini masih berjalan dinamis dan Saya Pribadi juga masih menjalin komunikasi dengan segenap partai politik,sebagai kader Gerindra wajib membuka ruang komunikasi dengan semua partai politik karena semua partai semangatnya sama, yakni sama-sama ingin melihat Sinjai menjadi daerah yang berdaya saing, inovatif dan Masyarakatnya sejahtera,” pungkasnya.(Bagoes)

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda