Logo Harian.news

Makin Seru dan Menarik, GenBI on Retreat Hari Kedua Sukses Terlaksana

Editor : Rasdianah Senin, 11 Desember 2023 23:36
GenBI On Retreat yang digelar GenBi Komisariat Universitas Hasanuddin. Foto: dok
GenBI On Retreat yang digelar GenBi Komisariat Universitas Hasanuddin. Foto: dok

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Generasi Baru Indonesia (GenBI) Komisariat Universitas Hasanuddin (Unhas) menggelar GenBI on Retreat (GOR) di Balai Besar Guru Penggerak Provinsi Sulawesi Selatan.

Berbeda dengan hari pertama yang diisi dengan pembukaan dan berbagai kegiatan semi formal. Hari kedua diramaikan dengan berbagai games yang dapat meningkatkan solidaritas tiap anggota GenBI.

Setelah beberapa games dan kegiatan seru lainnya, panitia mengumumkan pemenang dan memberikan hadiah dari setiap games. Hal ini, untuk mengapresiasi antusiasme para peserta yang turut menghadiri program kerja dari Deputi PSDM GenBI Komisariat Unhas yang telah dipersiapkan sejak satu bulan yang lalu.

Baca Juga : Ustaz Das’ad Dilirik NasDem di Pilwalkot Makassar, Pengamat Analisis Peluang dan Risikonya

“GenBI On Retreat ini merupakan satu-satunya acara bonding formal antartiap anggota keseluruhan GenBI Komisariat Unhas yang juga diadakan di akhir kepengurusan setelah semua program kerja lainnya terlaksana,” ujar salah satu panitia GOR, Jeni, Senin (11/12/2023).

“Kami panitia merasa kalau pelaksanaan program kerja ini tentu perlu semaksimal mungkin untuk mencapai ekspektasi-ekspektasi “Seru” dari participant kami. Overall, saya pribadi sebagai salah anggota panitia merasa objective dari kegiatan kamii telah terpenuhi dengan melihat bonding antar anggota yang terjalin kuat dalam agenda hiburan yang telah kami usung.” lanjut Jeni.

Keseruan FOR pasti tidak lepas dari kerja keras dan usaha yang sudah diberikan oleh para panitia. Maka dari itu, panitia berharap acara ini dapat menjadi ajang meningkatkan solidaritas dan keakraban sesama anggota agar dapat terus berinovasi dan memberikan energi untuk negeri secara maksimal dengan terus berkolaborasi satu sama lain.

Baca Juga : Siapa nih yang Sering Ma’burasa? Ternyata ada Makna Mendalam di Baliknya

 

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943
Penulis : Dara Luthfiah

Follow Social Media Kami

KomentarAnda