Logo Harian.news

Mampu Atasi Ragam Masalah Kulit, Produk Skincare Asal Perancis Isispharma Kini Trend di Makassar

Editor : Gita Rabu, 03 Juli 2024 13:19
Mampu Atasi Ragam Masalah Kulit, Produk Skincare Asal Perancis Isispharma Kini Trend di Makassar 

HARIAN.NEWS, MAKASSAR — Kondisi cuaca yang kian panas belakangan ini, membuat sebagian orang mengalami gangguan kulit.

Akibatnya, penduduk Indonesia memerlukan personal care dengan formulasi yang efektif dan aman.

President Director PT Regenesis Indonesia Ir. Emmy Noviawati menjelaskan melihat hal ini, maka yang menjadi pertimbangan khusus di tahun 2015 hadir Isispharma ke Indonesia.

Dengan regenerasi sebagai distributor utama, selain memberikan produk skincare yang efektif dan aman juga berharap kehadiran Isispharma bisa membantu para dokter mengembangkan bisnis Estetik kliniknya.

“Jadi sudah 9 tahun lamanya masyarakat Indonesia nyaman dengan perawatan kulitnya menggunakan product Isispharma,” ucapnya.

Hal ini juga didukung dengan keunggulan Isispharma yang sudah teruji secara clinis dan telah dipercaya lebih dari 80 negara .

“Kami selalu mendukung dokter dalam menyediakan produk dengan teknologi terkini yang terbukti efektif untuk berbagi indikasi dengan uji klinis. Dengan demikian tujuan utama Regenesis memastikan Keberhasilan mitra kerja nya dapat tercapai,” ucapnya.

Marketing Manager Skincare PT Regenesis, Dini Ika Pratiwi mengatakan Isispharma merupakan bagian dari Dewavrin Group Company yang telah berdiri sejak tahun 1842.

Pada tahun 1987, Isispharma resmi berdiri di Lyon, Prancis sebagai pionir solusi untuk produk Rosacea, Vitiligo, dan Melasma.

“Jadi kami menggunakan teknologi dermatologis mutakhir. Didukung oleh Penelitian dan Uji Klinis yang Kuat yang dilakukan oleh Dermatologist terkemuka dunia sehingga Menjamin efektivitas dan keamanan produk,” ucapnya.

Lalu bahan Hipoalergenik yang dipakai Cocok untuk berbagai jenis kulit dan mengurangi risiko iritasi. Memiliki range produk yang cukup luas dan spesifik untuk kasus tertentu.

Di Makassar, Klinik Arayu merupakan salah satu klinik yang memberikan kontribusi bagi Regenesis di area Sulawesi.

Founder sekaligus Dokter Klinik Arayu, Dr. Ayu Nurmuliawati Hanapi, M.Biomed (AAM) yang pernah mengambil keilmuan Aestheticnya di Dipl America Academy dan Anti Aging Universitas Udayana ini, sangat mempertimbangkan product yang dapat dipertanggungjawabkan keefektifan dan keamanannya.

Menurutnya, Isispharma formulasinya merupakan hasil dari penelitian para scientist nya dan telah terbukti secara klinis. Selain itu, secara berkesinambungan selalu melakukan update formulasi ataupun journal penelitian terkait product yang diproduksinya dan dipublikasikan ke seluruh dunia.

“Ini memiliki efek samping yang minimal yang dibuktikan dengan tidak menimbulkan hipoalergic dan juga minim iritasi kulit,” ucapnya.

Menurut dokter Ayu karakter produk ini sejalan dengan mimpinya untuk menjadikan Klinik Arayu yang secara konsisten memberikan layanan terbaiknya yang setara dengan pelayanan Hotel bintang lima.

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda