Logo Harian.news

Mantan Kabareskrim Polri Susno Duadji Pertanyakan Barang Mewah Ferdy Sambo

Editor : Dodi Budiana Rabu, 21 September 2022 00:52
Ilustrasi Ferdy Sambo: Dodi/harianews
Ilustrasi Ferdy Sambo: Dodi/harianews

HARIANEWS.COM – Dalam sebuah perbincangan dalam kanal YouTube Uya Kuya TV, 19 september 2022. Mantan Kabareskrim Polri Susno Duadji mempertanyakan barang-barang mewah mantan Kadiv Propam Polri, Ferdy Sambo.

Dalam penuturannya, Susno Duadji menyebut bahwa koleksi barang mewah Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi, dianggap tidak wajar jika dilihat dari gaji pokok sebagai polisi.

“Kalau dari polisi saja gaji segitu nggak wajar, penghasilan resmi itu tergantung dari pangkat, jabatan, dan masa kerja,” beber Susno Duadji.

Baca Juga : Bahas Pentingnya Motivasi Kerja, Aipda Syahiruddin Raih Magister di Tengah Tugas Polri

Lebih lanjut Susno Duadji mengatakan bahwa ada kemungkinan barang-barang mewah milik Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi tersebut didapatnya dari uang di luar penghasilannya sebagai polisi.

Diketahui, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi memiliki sejumlah barang mewah berharga fantastis, seperti halnya kendaraan mewah yang ditaksir Rp1 miliaran ataupun tas bermerk milik Putri Candrawathi senilai puluhan juta rupiah.

Namun demikian, sang mantan Kabareskrim yang pernah terjerat kasus korupsi tersebut tidak lantas beranggapan negatif terhadap Ferdy Sambo, menurutnya bisa saja barang-barang mewah yang dimiliki Ferdy Sambo dan istrinya tersebut merupakan warisan dari orang tuanya yang tajir.*

Baca Juga : Masa Pensiun Polri akan Diperpanjang Jadi 65 Tahun

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943
Penulis : Dodi Budiana

Follow Social Media Kami

KomentarAnda