Logo Harian.news

Ngakak! Saat Sesi Foto di Hadapan Polisi, Pelaku Kejahatan Sibuk Berias

Editor : Dodi Budiana Minggu, 24 Juli 2022 01:32
Ilustrasi Pelaku Tindak Kejahatan: Dodi/Harianews
Ilustrasi Pelaku Tindak Kejahatan: Dodi/Harianews

HARIANEWS.COM – Momen di depan kamera adalah hal yang menarik bagi semua orang, baik itu masyarakat umum hingga pejabat, atau dari berbagai profesi.

Dalam video yang diunggah ulang akun Instagram @memomedsos, 17 Juli 2022, dari video yang dibagikan Kevin Marley. Tampak seorang pria yang diduga sebagai pelaku kejahatan kasus penodongan berhasil ditangkap jajaran kepolisian Ditreskrimum Polda Sumsel.

Saat sesi pemotretan, sang pelaku yang berhasil diciduk tersebut terlihat sibuk merapikan rambutnya, diduga sosok tersebut ingin terlihat gaya saat difoto.

Baca Juga : Akun Instagram Sandra Dewi Menghilang

Diketahui, tim aparat sergap dari kepolisian melakukan sesi foto sebagai dokumentasi, jika terduga pelaku kejahatan telah berhasil ditangkap.

Kejadian kocak tersebut terjadi saat tim Unit I Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel yang dipimpin Aipda Kelvin Marley mengambil foto pelaku.

“Video penodong sibuk bergaya saat foto bareng polisi yang menangkapnya,” tulis keterangan akun Instagram @memomedsos.

Baca Juga : Heboh Ketua KPK Firli Bahuri Diduga Memeras SYL

Alih alih takut dengan aparat kepolisian, sang terduga pelaku kejahatan malah sibuk mengotak-ngatik rambutnya serasa foto model.

Pelaku terlihat menyisir rambutnya yang ikal berkali-kali agar tampil gaya saat difoto.*

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943
Penulis : Dodi Budiana

Follow Social Media Kami

KomentarAnda