Logo Harian.news

NJM Lepas 22 Jamaah Umrah, Pemenang Jalan Santai 29 Oktober Lalu

Editor : REDAKSI I Jumat, 12 Januari 2024 00:22
NJM Lepas 22 Jamaah Umrah, Pemenang Jalan Santai 29 Oktober Lalu

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Calon anggota legislatif DPR RI dari Dapil Sulsel I, Najmuddin melepas secara resmi pemberangkatan 22 orang untuk beribadah umrah ke Makkah, Arab Saudi. Jamaah umrah merupakan pemenang doorprize Jalan Santai Bersama dalam rangka Sumpah Pemuda pada 29 Oktober 2023 lalu.

Pelapasan ini digelar di Asrama Haji Sudiang, Makassar, Sulawesi Selatan pada Rabu, 10 Januari 2024.

NJM, akronim Najmuddin mengatakan jamaah umrah yang dilepasnya tersebut merupakan peserta jalan santai sekaligus pembacaan ikrar Sumpah Pemuda yang meraih rekor MuRI sebagai peserta terbanyak pembacaaan teks sumpah pemuda.

Baca Juga : Wakil Ketua TKD Sulsel Kampanye Prabowo-Gibran di Gowa, Target 60 Persen Suara

“Haji dan umrah merupakan panggilan Allah SWT. Saya berharap 22 jamaah umrah yang akan berangkat ini dapat melaksanakan ibadah dengan hikmad dan dipenuhi keberkahan,“ kata NJM saat pelepasan tersebut.

Diketahui, Najmuddin yang juga Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Selatan bersama masyarakat 456.298 Kota Makassar memimpin pembacaan ikrar sumpah pemuda yang dilanjutkan dengan jalan sehat agar dapat memaknai perayaan Hari Sumpah Pemuda dan mengajak masyarakat untuk aktif bergerak untuk menjaga kebugaran tubuh secara bersama sama.

Kegiatan ini juga menghadirkan sejumlah hadiah menarik. Mulai dari 1 unit rumah sebagai hadiah utama, 10 unit sepeda motor, hingga beberapa unit sepeda serta mesin cuci, kipas angin, setrika dan barang elektronik lainnya.

Baca Juga : IMB “All Out” Dukung H Najmuddin Menuju Senayan

NJM juga menambah hadiah umrah yang sebelumnya untuk 15 orang, naik menjadi 22 orang. (*)

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

Tag : Najmuddin
KomentarAnda