Logo Harian.news

Pedangdut Lesti Kejora Polisikan Rizky Billar ke Polres Metro Jaksel

Editor : Dodi Budiana Sabtu, 01 Oktober 2022 00:15
Ilustrasi Lesti Kejora dan Rizky Billar: Dodi/harianews
Ilustrasi Lesti Kejora dan Rizky Billar: Dodi/harianews

HARIANEWS.COM – Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan tanah air, pedangdut Lesti Kejora mempolisikan suaminya Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan, 28 September 2022.

Menurut laporan yang diterima pihak kepolisian, kejadian kekerasan dalam rumah tangga tersebut terjadi di rumahnya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, 28 September 2022.

Dalam konferensi persnya Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan. Membeberkan dugaan adanya tindakan penaniayaan yang dilakukan Rizky Billar terhadap istrinya, Lesti Kejora.

Baca Juga : AHY Bertemu Moeldoko di Istana

Menurutnya, kejadian kekerasan dalam rumah tangga pasangan selebritis tersebut dipicu adanya tuduhan perselingkuhan yang dilakukan sang suami Lesti, Rizky Billar.

Merasa emosi dengan tuduhan yang dilontarkan Lesti Kejora, Rizky pun melakukan tindakan kasar pada istrinya tersebut.

“Terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban, dan membanting korban ke kasur,” ungkap Endra Zulpan pada para wartawan.

Baca Juga : Gagal Jadi Cawapres Anies, AHY Jabat Menteri ATR

Tindakan kekerasan yang dilakukan Rizky Billar pun dilakukan pada pagi hari berikutnya, dengan mencekik hingga mendorong Lesti ke lantai.

“Dan mencekik leher korban sehingga korban jatuh ke lantai,” lanjutnya.*

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943
Penulis : Dodi Budiana

Follow Social Media Kami

KomentarAnda