Logo Harian.news

Katon Bagaskara Meriahkan HUT

Pegawai Tumpah Ruah di Malam Puncak HUT PDAM Makassar ke 98

Editor : Redaksi Sabtu, 27 Agustus 2022 01:53
Katon Bagaskara meriahkan malam puncak HUT ke 98 PDAM Makassar, di Lapangan Bola, RTH PDAM, Ratulangi.
Katon Bagaskara meriahkan malam puncak HUT ke 98 PDAM Makassar, di Lapangan Bola, RTH PDAM, Ratulangi.

MAKASSAR, HARIANEWS.COM – Seluruh pegawai Perumda Air Minum Makassar ‘tumpah’ di Malam puncak HUT ke 98 Perumda Air Minum Makassar di Lapangan Sepak Bola RTH, Jl. Ratulangi, Jumat (26/8/2022).

Pegawai ini dari kantor pelayanan wilayah I sampai V Perumda Air Minum Makassar, serta ditambah pegawai dari kantor pusat di Jl Ratulangi memeriahkan acara PDAM Reborn 98 th dengan tagline Alirkan Pengabdian.

Pegawai Perumda Air Minum Makassar meriahkan malam puncak HUT ke 98 PDAM Makassar, Jumat (26/8).

Baca Juga : Sejarah! Belum Setahun Direksi PDAM Sudah Catatkan Laba Positif, Pertama Sejak 98 Didirikan

Hadir juga seluruh direksi, Beni Iskandar (Direktur Utama), Satriani Ulfiah Mungkasa (Direktur Keuangan), Indira Mulyasari Paramastuti (Direktur Umum dan Pelayanan), Asdar Ali (Direktur Teknik), dan Ayman Adnan (Direktur Air Limbah).

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo, dari pejabat Pemkot Makassar, mitra kerja PDAM.

Wali Kota Makassar sebelum menyampaikan sambutan didaulat launching dua program baru PDAM. Yakni Ruang Peduli Call Center 24 Jam, serta website mandiri KabarAirTa.

Baca Juga : Natal Umat Kristiani PDAM Makassar Tahun Ini Begitu Bermakna

Danny mengapresiasi progres yang dilakukan jajaran direksi yang terus memberikan inovasi.

“Program ini bagian dari Smart PDAM. Tentu setiap program, saya ingin melihat apa ujungnya, hasilnya atau outcamp,” kata Danny.

Iya juga menitip ke direksi kebocoran air harus diturunkan, serta dalam mendukung Makassar kota dunia adalah air langsung minum.

“Drinkin water itu mencirikan kota dunia. Air dari kerang langsung minum, kita perlu wujudkan sebagai ciri kota dunia. Itu tekad kita bersama,” katanya.

Danny turut berpesan tetap menjaga kekompakan. Perbedaan pandangan adalah hal biasa. Namun demikian, jangan ada blok, kata Danny, kompak dengan terdepan dalam melayani.

“Dengan alirkan pengabdian ini sebagai tagline saya sangat respek. Sehingga terdepanlah dalam melayani warga, karena kebutuhan akan air ini sangat tinggi, walaupun saat ini air sangat susah,” tambahnya.

“Kepempinan itu adalah tanggungjawab. Penekanannya adalah jawab. Iya jawab itu dengan pelayanan air yang saat ini kesusahan,” sambungnya.

Acara ini dimeriahkan penampilan dari Katon Bagaskara yang membawakan lagu-lagu hitsnya seperti Negeri di Awan hingga Dinda Dimana yang membuat penonton di lapangan ikut menyanyikan lagu. **

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda