Logo Harian.news

Pekan ke 4 Ojol Day, Wali Kota Danny Pakai Maxim: Kita Saling Bantu Dengan Transportasi Umum

Editor : Redaksi Selasa, 11 Oktober 2022 13:02
Wali Kota Makassar, Danny Pomanto menggunakan ojol Maxim, Selasa (11/10). Setiap Selasa Pemkot Makassar mencanangkan Ojol Day bagi para ASN, hingga Laskar Pelangi (tenaga kontrak). [Dok. Humas].
Wali Kota Makassar, Danny Pomanto menggunakan ojol Maxim, Selasa (11/10). Setiap Selasa Pemkot Makassar mencanangkan Ojol Day bagi para ASN, hingga Laskar Pelangi (tenaga kontrak). [Dok. Humas].

MAKASSAR, HARIANEWS.COM – Memasuki pekan ke-4 Ojol Day yang ditetapkan setiap hari Selasa, ASN dan Laskar Pelangi Pemerintah Kota Makassar terlihat antusias menggunakan jasa Ojol (Ojek Online).

Tak ketinggalan Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menggunakan jasa Ojol hari ini, Selasa 11 Oktober 2022 dengan aplikasi Maxim.

Danny memesan secara mandiri layanan Ojol Maxim untuk menemaninya beraktifitas. Dijemput di kediamannnya, Jalan Amirullah, tepat Pukul 08.45 Wita ia berangkat menuju agenda pertamanya di Hotel Claro.

Baca Juga : KIC Unggulkan ASS dalam Survey Pilgub Sulsel, Danny: Strategi Tentukan Kemenangan

Ia menghadiri kegiatan High Level Meeting Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Tahun 2022 yang dihadiri seluruh Bupati/Wali Kota se – Sulsel dan dipimpin langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman.

“Minggu lalu kita pakai Gojek untuk pertama kali beraktifitas. Sekarang saya pakai Maxim. Sudah pekan ke empat. Saya merasa lebih nikmat memakai jasa Ojol untuk menemani aktifitas saya,” ucapnya.

Ia mengatakan dirinya sangat bersyukur karena cuaca sangat mendukung pagi ini. Tidak panas tidak juga hujan. Meskipun subuh gerimis.

Baca Juga : Makassar Tuan Rumah Porpamnas, Danny Pesan ke Dirut PDAM Makassar: Buat Tamu Nyaman dan Betah

“Semoga Ojol Day ini selalu diberkahi kehadirannya. Kita saling bantu dengan transportasi umum,” tuturnya.

Kata Danny, tidak hanya tranportasi umum Ojol yang bisa digunakan. Bentor, Pete-pete, Becak, dan transportasi umum lainnya boleh digunakan.

“Kan ada beberapa pegawai kita yang tinggal di daerah Gowa itu bisa naik pete-pete baru nyambung naik ojol ke kantornya. Kami tidak batasi,” sebut Danny.

Baca Juga : Didukung Projo Maju Pilgub Sulsel, Begini Respons Danny Pomanto

Ia berharap Ojol Day terus digaungkan dan para ASN serta Laskar Pelangi juga bisa memanfaatkan fitur kecanggihan pesan langsung dari platform transportasi umum yang sudah tersedia. (**)

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda