Logo Harian.news

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts Lengser Usai Didemo

Editor : Dodi Budiana Kamis, 11 Agustus 2022 01:13
Ilustrasi pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts: Dodi/Harianews
Ilustrasi pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts: Dodi/Harianews

HARIANEWS.COM – Pelatih klub Persib Bandung, Robert Rene Alberts akhirnya mengundurkan diri dari jabatannya sebagai juru taktik.

Sebelumnya para supoter Persib Bandung melakukan aksi unjuk rasa menuntut agar Robert Rene Alberts hengkang dari Persib, karena dinilai gagal membawa kemajuan skuad Maung Bandung.

Beberapa bobotoh juga menyampaikan tagar #ReneOut di media sosial, sebagai ungkapan kekecewaan terhadap sang pelatih asal Belanda tersebut.

Baca Juga : Bojan Hodak Bawa Persib Bandung Juara

Tagar Rene Out mulai mencuat pasca Persib tumbang dari klub Borneo FC dan Madura United, dalam pertandingan yang digelar belum lama ini

Dikutip dari laman resmi Persib, Robert Alberts pun akhirnya lengser dari jabatannya sebagai pelatih, ia tidak aktif di Persib lagi terhitung dari mulai tanggal 10 Agustus 2022.

Robert Alberts tercatat telah menjadi pelatih Persib selama tiga musim pertandingan terakhir di Indonesia, namun demikian ia tidak begitu menampakan prestasinya hingga berbuntut di desak mundur.

Baca Juga : Usai PSM ‘Cukur’ Persib, Taufan Pawe Dapat Kejutan dari Yakob Sayuri

Tim manajemen Persib memutuskan untuk berhenti melakukan kerjasama dengan Robert Alberts di Liga I 2022/2023, hal tersebut terkait hasil evaluasu performa Persib yang minim poin dalam beberapa pertandingan terakhir.

Hasil tidak memuaskan Persib di beberapa laga tersebut, membuat klub asal Bandung tersebut menjadi penghuni di papan bawah klasmen sementara dengan poin 1.*

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943
Penulis : Dodi Budiana

Follow Social Media Kami

KomentarAnda